free hit counter code Drama 6 Gol Turki vs Kroasia di Istanbul - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


  • Babak II, Korsel SImbangi Indonesia 2-2
    Babak II, Korsel SImbangi Indonesia 2-2
    • 26 April 2024 | 02:46:00 WIB

    TIMNAS Indonesia dan Korea Selatan berbagi skor 2-2 di waktu normal 90 pada pada Perempat Final Piala Asia U-23 2024, Jumat (25/4/2024) dini hari WIB.

Opini


    Drama 6 Gol Turki vs Kroasia di Istanbul
    Net Pertandingan Turki melawan Kroasia.

    Drama 6 Gol Turki vs Kroasia di Istanbul

    • Kamis, 12 November 2020 | 15:35:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Hujan enam gol mewarnai laga persahabatan internasional antara tim nasional Turki melawan Kroasia yang berkedudukan akhir 3-3 di Stadion Vodafone Park, Istanbul, Kamis (12/11/2020) dini hari WIB.

    Pelatih kepala Zlatko Dalic melakukan rotasi jelang lanjutan UEFA Nations League Divisi A Grup 3 (A3) melawan Swedia dan Portugal dalam sepekan ke depan dan sejumlah pemain pelapis membayar kepercayaan yang didapat dengan baik.

    Cenk Tosun lebih dulu membawa Turki memimpin lewat eksekusi penalti pada menit ke-23 setelah dilanggar Domagoj Vida, tetapi Kroasia menyamakan kedudukan tak sampai 10 menit berselang ketika Ante Budimir memanfaatkan kerapuhan lini belakang tuan rumah.

    Turki kembali memimpin lima menit jelang turun minum lewat sontekan sudut sempit Deniz Turuc dengan menaklukkan kiper Simon Slugaj, demikian lansiran laman resmi UEFA.

    Delapan menit memasuki babak kedua Mario Pasalic menyamakan kedudukan sebelum disusul gol sundulan Josip Brekalo yang sempat membuat Kroasia berbalik memimpin pada menit ke-56.

    Kepemimpinan itu bertahan hanya sejenak sebab dua menit kemudian Cengiz Under menjebol gawang Kroasia untuk membuat kedudukan kembali imbang 3-3.

    Kedua tim berusaha mencari gol kemenangan tetapi tembakan Marko Rog untuk Kroasia masih bisa diamankan kiper Ugurcan Cakir dan sepakan jarak jauh Yusuf Yazici juga dijinakkan oleh Slugaj, sehingga skor 3-3 bertahan hingga bubaran.

    Turki akan menjamu Rusia dalam lanjutan Grup B3 pada Minggu (15/11) sebelum melawat ke markas Hongaria tiga hari kemudian.(*)

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Babak II, Korsel SImbangi Indonesia 2-2
    Brace Struick Bawa Indonesia Ungguli Korsel 2-1
    Ini Susunan Pemain Korea Selatan vs Indonesia
    Shin Tae-yong vs Hwang Sun-hong Siapa Unggul?
    Indonesia Siap Pupus Rekor Buruk Lawan Korsel

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 33 70
      2 Persib Bandung 33 62
      3 Bali United 33 58