free hit counter code Uji Coba Internasional: Italia Gulung Estonia di Florence - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Uji Coba Internasional: Italia Gulung Estonia di Florence
    Net Ilustrasi.

    Uji Coba Internasional: Italia Gulung Estonia di Florence

    • Kamis, 12 November 2020 | 15:20:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Pertandingan menarik tersaji pada International Friendly Match yang mempertemukan Italia vs Estonia di Florence, Kamis (12/11/2020) dini hari WIB. Azzurri menang mudah dengan skor 4-0. Vincenzo Grifo berhasil mencetak brace di laga ini.

    Italia unggul pada menit ke-13. Alessandro Bastoni memberi umpan ke Kevin Lasagna yang berhasil melakukan first touch ke belakang. Bola langsung diterima oleh Vincenzo Grifo yang melepaskan tembakan melengkung ke gawang Marko Meerits.

    Azzuri kembali mencetak gol pada menit ke-27. Federico Bernardeschi melakukan cut inside sebelum berhasil melepaskan tembakan ke tiang dekat.

    Tak ada tambahan gol tercipta di sisa babak. Babak pertama berakhir dengan skor 2-0.

    Italia beberapa kali mendapat kesempatan lewat tendangan Roberto Soriano dan Emerson Palmieri yang melebar. Estona juga sempat mendapat kesempatan lewat Frank Liivak, tapi berhasil ditepis oleh Salvatore Sirigu.

    Grifo hampir mencetak gol keduanya pada menit ke-70 lewat aksi cut inside-nya, namun tendangannya kembali melebar.

    Azzurri berhasil mendapatkan penalti pada menit ke-73 lewat aksi Roberto Gagliardini. Grifo yang menjadi algojo berhasil melakukan tugasnya dengan baik.

    Stephan El Sharaawy hampir mencetak gol disentuhan pertamanya pada menit ke-80 setelah menerima umpan cantik dari Roberto Gagliardini, namun tendangannya berhasil ditepis Meerits.

    Italia lagi-lagi dapat penalti pada menit ke-84, kali ini lewat aksi Ricardo Orsolini. Pemain Bologna itu maju menjadi algojo penalti dan berhasil mengeksekusinya dengan sempurna. Laga Italia vs Estonia berakhir dengan skor 4-0.(*)

    Susunan Pemain:

    Italia (4-3-3): 1-Salvatore Sirigu; 23-Giovanni Di Lorenzo, 2-Danilo D’Ambrosio (14-Davide Calabria), 13-Alessandro Bastoni, 3-Emerson (16-Luca Pellegrini); 21-Roberto Soriano, 4-Sandro Tonali (17-Matteo Pessina), 5-Roberto Gagliardini; 10-Federico Bernadeschi (7-Ricardo Orsolini), 9-Kevin Lazagna (18-Pietro Pellegri), 11-Vincenzo Grifo (22-Stephan El Sharawy).

    Pelatih: Roberto Mancini.

    Estonia (4-2-3-1): 1-Marko Meerits; 23-Taijo Teniste (13-Michael Lilander), 21-Nikita Baranov, 18-Karol Mets, 3-Artur Pikk; 20-Mihkel Ainsalu (7-Geogi Tunjov), 10-Markus Soomets; 11-Frank Livak, 17-Martin Miller (9-Erik Sorga), 19-Pavel Marin (6-Edgar Tur); 15-Rauno Sappinen (14-Mark Lepik).

    Pelatih: Karel Voolaid.

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    DRAMATIS: Ukir Sejarah Indonesia Masuk Semifinal
    Babak II, Korsel Imbangi Indonesia 2-2
    Brace Struick Bawa Indonesia Ungguli Korsel 2-1
    Ini Susunan Pemain Korea Selatan vs Indonesia
    Shin Tae-yong vs Hwang Sun-hong Siapa Unggul?

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 33 70
      2 Persib Bandung 33 62
      3 Bali United 33 58