free hit counter code Cukur Lyon 3-0, Munchen Bertemu PSG di Final - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Cukur Lyon 3-0, Munchen Bertemu PSG di Final
    (net) Para pemain Munchen rayakan golnya ke gawang Lyon

    Liga Champions Eropa

    Cukur Lyon 3-0, Munchen Bertemu PSG di Final

    • Kamis, 20 Agustus 2020 | 04:22:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Lisbon – Juara Bundesliga Jerman, Bayern Munchen memastikan langkahnya ke Final Liga Champions Eropa 2019/2020, setelah mencukur wakil Ligue 1 Prancis, Olympique Lyon 3-0 di partai Semifinal 2 yang digelar di Estadio Jose Alvalade, Lisbon Portugal, Rabu (20/8/2020) dini hari WIB.

     

    Kemenangan tim asuhan Rudi Garcia dibuka gol Serge Gnabry pada menit 16. Dengan tendangan kaki kirinya, Gnabry berhasil memanfaatkan umpan Joshua Kimmich dengan mengarahkan bola ke sudut kiri atas gawang yang dikawal Anthony Lopes. Skor berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan Bayern.

     

    Memasuki menit 33, Gnabry menggandakan gol. Kali ini, Gnabry berhasil memanfaatkan kemelut di muka gawang Lyon dengan melesakkan tendangan kaki kirinya dari jarak dekat ke sudut kanan bawah gawang Lopes. Skor 2-0 bertahan hingga Babak I berakhir.

     

    Akhirnya FC Hollywood memastikan kemenangan 3-0 lewat gol Robert Lewandowski pada menit 88, yang merupakan gol ke-15 di Liga Chamipions musim ini. Melalui sundulan terukurnya, striker asal Polandia ini berhasil memperdaya Lopez, memanfaatkan umpan silang dari tendangan bebas Joshua Kimmich.

     

    Hasil Liga Champions: Tekuk Lyon, Munchen Lawan PSG di Final

    Robert Lewandowski (tengah) merayakan golnya ke gawang Olympique Lyon pada laga semifinal Liga Champions Eropa 2019/2020 di Estadio Jose Alvalade, Lisbon Portugal, Rabu (20/8/2020) dini hari WIB. Ini menjadi gol ke-15 Lewandowski di ajang Liga Champions, sekaligus mengantarkannya sebagai pencetak gol terbanyak sementara musim ini. (foto: net)  

     

    Dengan hasil ini, Munchen melaju ke babak final untuk keenam kalinya. Di partai puncak, juara Bundesliga 8 kali berturut-turut tersebut akan bertemu juara 7 kali beruntun di Ligue 1 Prancis, Paris Saint-German. Sebelumnya pada laga semifinal, PSG berhasil mengandaskan RB Leipzig juga dengan skor 3-0. Partai Final antar Bayern Munchen kontra PSG dijadwalan digelar Senin (24/9/2020) dini hari WIB.

     

    Kendati sama-sama sebagai penguasa di liga domestik di negaranya masing-masing, Munchen lebih diunggulkan bisa memenangkan gelar ke-6 di kancah kompetisi kasta tertinggi Eropa ini. Apalagi rekor laga final Munchen di Liga Champions terbilang fantastis, dengan memenangkan kelima final sebelumnya yang berujung juara. Sementara PSG baru pertama kalinya tampil di partai puncak Liga Champions.

     

    Hasil Pertandingan Semifinal
    Paris Saint-Germain 3-0 RB Leipzig
    Bayern Munich 3-0 Olympique Lyonnais

    Jadwal Final
    Senin 24 Agustus 2020 pukul 02.00 WIB. (*)

    Oleh: JuaraNews / jar

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Ini 23 Skuat Timnas yang Berlaga di Piala Asia U23
    Juni, Pemain Naturalisasi di Timnas akan Bertambah
    STY Sudah Temukan Starting Eleven Timnas U-23
    Uji Coba, Gol Witan Bawa Indonesia Ungguli UEA 1-0
    STY tak Puas Timnas Indonesia Ditekuk Arab 3-1

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 30 70
      2 Persib Bandung 30 55
      3 Bali United 29 49