free hit counter code Bantai Shakhtar Donetsk 5-0, Inter Tantang Sevilla di Final - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Bantai Shakhtar Donetsk 5-0, Inter Tantang Sevilla di Final
    (net) Martinez (tengah) merayakan gol ke gawang Shaktar

    Liga Europa

    Bantai Shakhtar Donetsk 5-0, Inter Tantang Sevilla di Final

    • Selasa, 18 Agustus 2020 | 04:04:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Düsseldorf – Runner-up Serie A Italia, Internazionale Milan memastikan lolos ke partai Final Liga Europa 2019/2020 setelah membantai wakil Ukraina, Shakhtar Donetsk 5-0 pada babak Semifinal yang digelar di Merkur Spiel-Arena, Düsseldorf Jerman, Selasa (18/8/2020) dini hari WIB.

     

    Di partai puncak, Inter bakal menghadai tim La Liga Spanyol, Sevilla yang sebelumnya telah lolos setelah menjungkalkan wakil Inggris, Manchester United di RheineEnergie Stadion, sehari sebelumnya. Laga final sendiri dijadwalkan digelar pada 22 Agustus 2020 mendatang mulai pukul 02.00 WIB.

     

    Laga Inter kontra Shakhtar sendiri berjalan seru. Kedua tim memeragakan sepak bola menyerang. Namun pada laga kali ini, tim asuhan Antonio Conte berhasil menguasai lapangan dan melesakkan 5 gol tanpa balas.

     

    Pesta gol I Nerazzurri, dimulai oleh Lautaro Martínez pada menit 19. Gol berawal dari blunder kiper Shakhtar,  Andriy Pyatov yang menghalau bola namun malah mengarah pada Nicolo Barella. Bola pun langsung digiring ke sisi kanan dan diumpankan ke depan gawang. Martinez yang menyongsong bola langsung menyundulnya dan menjebol gawang tim asuhan Luis Castro tersebut.

     

    Gol Martinez ini menjadi satu-satunya yang tercipta di Babak I yang berakhir dengan keunggulan Inter 1-0.

     

    Saat Babak II berjalan 64, Inter menambah keunggulan lewat sundulan Danilo D'Ambrosio ke tiang jauh memanfaatkan umpan tendangan penjuru dari Marcelo Brozović yang tak bisa diantisipasi Pyatov. Sepuluh menit berselang, Martinez menambah koleksi golnya. Tembakan kaki kanannya dari luar kotak penalti kembali menggetarkan jala gawang juara Liga Ukraina ini.

     

    Menjelang akhir laga, giliran Romelu Lukaku yang menyumbang gol. Pemain asal Belgia ini membobol gawang Pyatov pada menit 78. Dengan kaki kirinya, Lukaku menyontek bola di kotak penalti, umpan matang dari Martinez.

     

    Lautaro Martinez mencetak gol kedua ke gawang Shakhtar Donetsk pada laga semifinal Liga Europa 2019/2020 di Merkur Spiel-Arena, Düsseldorf, Selasa (18/8/2020) dini hari WIB. (foto: net)

     

     

    Sedangkan gol kedua Lukaku tercipta pada menit 84. Memanfaatkan umpan Stefan de Vrij, dengan aksi individunya Lukaku berhasil mengecoh barisan pertahanan Shakhtar sebelum akhirnya melepaskan tendangan kaki kanannya ke pojok gawang Pyatov. Skor 5-0 pun bertahan hingga laga usai, dan mengantarkan Inter ke partai Final Liga Europa 2019/2020.

     

    Hasil Laga Semifinal

    Sevilla 2-1 Manchester United

    Inter Milan 5-0 Shakhtar Donetsk

     

    Jadwal Laga Final

    22 Agustus 2020 pukul 02.00 WIB Sevilla vs Inter Milan. (*)

    Oleh: JuaraNews / jar

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Indonesia hadapi Uzbekistan di Babak Semifinal
    DRAMATIS: Ukir Sejarah Indonesia Masuk Semifinal
    Babak II, Korsel Imbangi Indonesia 2-2
    Brace Struick Bawa Indonesia Ungguli Korsel 2-1
    Ini Susunan Pemain Korea Selatan vs Indonesia

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 33 70
      2 Persib Bandung 33 62
      3 Bali United 33 58