free hit counter code Satgas Penanganan Covid-19 Berikan Bantuan Masker kepada Pemprov Jabar - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Satgas Penanganan Covid-19 Berikan Bantuan Masker kepada Pemprov Jabar
(humas jabar) Doni Monardo dan Ridwan Kamil

Satgas Penanganan Covid-19 Berikan Bantuan Masker kepada Pemprov Jabar

 

JuaraNews, Bandung - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, menerima bantuan bantuan 2 juta masker dari Ketua Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19, Doni Monardo, untuk kemudian disalurkan ke seluruh masyarakat di Jabar.

 

"Saya mengucapkan terima kasih sudah ada bantuan berjuta masker dari kampaye kita sambil menunggu vaksin tersedia," kata Kang Emil, sapaan akrabnya, di Gedung Pakuan, Kota Bandung, Kamis (6/8/2020).

 

Dia menjelaskan, bantuan masker tersebut juga sebagai upaya program "Gerakan Satu Juta Masker" yang rencananya akan disalurkan kembali keseluruh wilayah jabar.

 

"Kewajiban kita semua salah satunya menggunakan masker melengkapi program yang sudah kita lakukan yakni 6 juta masker bantuan sosial pada masyarakat Jawa Barat," jelasnya.

 

"Setelah ini kami akan nelakukan simbolis kepada warga sehingga menguatkan kami dalam menegakkan kedisiplinan," tutupnya.

 

Untuk diketahui, bantuan tersebut tak hanya masker, ada juga hazmat sebanyak 500 unit, kacamata googles 500 buah, tisu disinfektan 1.260 pak, dan hand sanitizer 100 ml sebanyak 360 botol. (*)

Oleh: ridwan / ayi

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Dani Ramdan Resmi Kembali Jadi Pj Bupati Bekasi
Waduh, 10 Juta Gen Z di Indonesia Nganggur
Komisi I: Petahana Cukup Cuti di Pilkada 2024
BPK Enggan Tanggapi Predikat WTP Pemprov Jabar
Komisi III Soroti Opini WTP LKPD Jabar 2023

Editorial



    sponsored links