free hit counter code Terima Aspirasi Para Pekerja Hiburan Malam Bandung , DPRD Siap Surati Pemprov dan Pemkot - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Editorial


    Hot News


    Opini


      Terima Aspirasi Para Pekerja Hiburan Malam Bandung , DPRD Siap Surati Pemprov dan Pemkot
      JuaraNews/Abdul Basir

      Terima Aspirasi Para Pekerja Hiburan Malam Bandung , DPRD Siap Surati Pemprov dan Pemkot

      JuaraNews, Bandung-  Anggota DPRD Jabar Rafael Situmorang menerima aspirasi perkumpulan pegiat pariwisata Bandung (P3B) yang meminta tempat hiburan dibuka kembali dimasa adaptasi kebiasaan baru (AKB).

       

      Menurut Rafael Situmorang, secara pribadi dia mendukung P3B dan menuntut walikota Bandung untuk secepatnya membuka kembali tempat hiburan malam dikota Bandung.

       

      Dan Secara institusi aspirasi P3B akan disampaikan kepada pimpinan untuk direkomendasikan kepada Gubernur Jabar, lalu merekomendasikan kepada walikota Bandung, agar secepatnya membuka tempat hiburan malam.

       

      Usai berdialog dengan perwakilan demonstran di ruang Pansus DPRD Jabar, Rafael kemudian pergi ke depan untuk menemui demonstran."Ini surat dewan sudah dibuat dan akan dikirimkan ke walikota” pungkasnya, di Gedung DPRD Jabar, Jalan Diponegoro Kota Bandung, Senin, (3/8/2020).

       

      Sebelum melakukan audiensi, para pekerja hiburan malam bandung  yang tergabung dalam perkumpulan pegiat pariwisata Bandung (P3B) mengelar aksi unjuk rasa di balaikota dan melanjutkan ke kantor DPRD Jabar.

       

      Dalam aksinya, Dalam aksinya mereka menuntut pemerintah untuk membuka izin buka usaha tempat hiburan yang sempat tutup akibat kebijakan pemerintah saat pandemi Covid-19. (*)

       

      Oleh: abdul basir / bas

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      DPRD Jabar & Sumsel Bahas Prosedur Prosedur Reses
      Komisi V: Program TOSS Bisa Jadi Role Model
      Pembangunan Terminal Cikarang Harus Dikebut
      DPRD Jabar Terima Studi Banding BK DPRD Jambi
      Sekwan Jabar Ajak Pegawai Rutin Terapkan Eco Green