free hit counter code Wakil Wali Kota Apresiasi Pelaksanaan Salat Iduladha dan Pemotongan Hewan Kurban - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Wakil Wali Kota Apresiasi Pelaksanaan Salat Iduladha dan Pemotongan Hewan Kurban
(humas kota bandung) Yana Mulyana (ketiga dari kiri, depan)

Wakil Wali Kota Apresiasi Pelaksanaan Salat Iduladha dan Pemotongan Hewan Kurban

JuaraNews, Bandung - Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana, mengapresiasi panitia salat Iduladha dan penyembelihan hewan kurban yang menerapkan protokol kesehatan. Ia menilai umat muslim taat menerapkan protokol kesehatan.

 

"Bagus, jelas untuk physical distancingnya dan tertib," ujarnya usai melaksanakan salat Iduladha di Lapang KPAD Kecamatan Sukasari, Jumat (31 Juli 2020).

 

Wakil wali kota melaksanakan Salat Iduladha bersama dengan sang istri, Yunimar. Usai melaksanakan salat, dilanjutkan dengan meninjau pelaksanaan penyembelihan hewan kurban di kawasan KPAD, tepatnya di Masjid At -Atqwa.

 

Menurut dia, panitia Iduladha sudah sangat baik melaksanakan protokol kesehatan. Mulai dari memasuki lapang, dicek suhu tubuh dan diwajibkan menggunakan masker. Tak hanya itu, jarak antarshaf pun sesuai aturan.

 

Sedangkan saat penyembelihan hewan kurban, panitia juga menerapkan jaga jarak, mengenakan masker, dan menggunakan alat potong masing-masing. "Pemotongan hewan kurbannya juga menggunakan standar protokol kesehatan," ujarnya.

 

Di luar itu, ia menyarankan para mustahik tetap diam di rumah menunggu kiriman dari panitia. "Bagi para mustahik tunggu saja di rumah karena insyaallah yang jadi haknya akan diantarkan oleh petugas," katanya. (*)

ayi

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Sekretariat DPRD Jabar Gelar Halal Bihalal
Pentingnya Insan Perbankan Akan Bahaya korupsi
Ini Jalur Alternatif di Jabar saat Arus Balik
Dishub Jabar Siapkan Contra Flow Arus Balik
Ini 6 Penyakit yang Timbul saat Mudik Lebaran

Editorial



    sponsored links