Pos Indonesia

Hot News


Inspirasi


  • Dirgahayu Sat Linmas ke-58
    Dirgahayu Sat Linmas ke-58

    NEGARA Republik Indonesia lahir melalui perjuangan bangsa dan pahlawannya yang melepaskan diri dari penjajahan dan sejajar dengan bangsa di dunia.

    Berterima Kasih kepada Guru Tata Boga, Oded Bakal Jadi Pembina Chef di Jabar
    (humas kota bandung) Oded M Danial (kanan)

    Berterima Kasih kepada Guru Tata Boga, Oded Bakal Jadi Pembina Chef di Jabar

    JuaraNews,Bandung - Wali Kota Bandung, Oded M. Danial, siap menjadi pembina Indonesian Chef Association (ICA) Badan Pengurus Daerah (BPD) Jawa Barat. Apalagi, selama ini ICA telah berkolaborasi dengan sejumlah SMK di Kota Bandung.

     

    "Selama untuk kebaikan dan hal positif saya siap membimbing. Mudah-mudahan ICA BPD Jabar bisa terus membangun kolaborasi di bidang perkulineran," ujar Oded saat menerima perwakilan ICA BPD Jawa Barat di Pendopo Kota Bandung, Senin (20 Juli 2020).

     

    Di kesempatan itu, ia berterima kasih kepada pengurus ICA BPD Jawa Barat yang telah berkolaborasi dengan guru-guru SMK di Kota Bandung. Ia berharap, kolaborasi tersebut bisa terus ditingkatkan.

     

    “Saya sangat berterima kasih kepada ICA BPD Jabar atas kolaborasi program pelatihan pada guru-guru SMK terutama di bidang tata boga,” katanya.

     

    ICA adalah organisasi non-profit bagi para profesional dan entrepreneur di bidang kuliner. Ketua ICA BPD Jawa Barat, Anton Kuswendi memaparkan dalam waktu dekat akan menyelenggarakan acara Bandung Culinary Challenge (BCC) untuk mengembangkan potensi sumber daya manusia di bidang kuliner.

     

    “BCC terdiri dari para pekerja restoran dan hotel di Jawa Barat dan Bandung untuk berlomba. Seharusnya tahun ini diselenggarakan. Namun karena pandemi mudah-mudahan bisa terlaksana di tahun berikutnya,” ungkap Anton

     

    Ia menjelaskan, persiapan program tersebut rencananya akan diselenggarakan di sekolah tinggi Pariwisata (NHI). Namun ada hal lain yang harus dihadapi selain pandemi, yakni dibutuhkan juga kapasitas ruang yang cukup luas.

     

    “Karena even ini saya perkirakan berlangsung selama 4 hari dan melibatkan 5.000 peserta, jadi saya melakukan upaya kolaborasi dengan Pemkot Bandung untuk mengangkat industri kuliner di Jawa Barat khususnya di Kota Bandung,” katanya. (*)

     

    Oleh: JuaraNews / ayi

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Fatayat NU Jabar Siap Kembangkan Wirausaha Disabilitas
    Dimasa AKB Peran Masyarakat Sangat Penting Lawan Covid-19
    Pempov Jabar Dorong Pangandaran Jadi Pariwisata Unggulan
    Selenggarakan Musda di Lokasi Bencana, Wawan Hikal Terpilih Aklamasi
    Ini Syarat Pembelajaran Tatap Muka Sekolah di Jabar
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Imani Center

      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads