free hit counter code   Erwin: Jangan Ragu Sampaikan Aspirasi dalam Reses - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
   Erwin: Jangan Ragu Sampaikan Aspirasi dalam Reses

  Erwin: Jangan Ragu Sampaikan Aspirasi dalam Reses

JuaraNews, Bandung - Anggota DPRD Kabupaten Bandung dari Fraksi PDI Perjuangan, Erwin Gunawan, meminta masyarskat tidak rgu-ragu menyampaikan aspirasi mereka saat anggota DPRD sedang reses. Hal ini ia sampaikan saat dia Reses Masa Sidang III di Kampung Bojongpulus Desa Sukasari Kecamatan Pameungpeuk, Kabupaten Bandung, Minggu (12/7/2020) malam.

 

Dalam pertemuan dengan masyarakat setempat tersebut, ia menyebutkan, fungsi DPRD itu antara lain sebagai fasilitator dari keinginan masyarakat yang selanjutnya permasalahan yang sudah ditampung itu akan disampaikan kembali kepada pemerintah untuk segera ditindak lanjuti, dan kalau bisa cepat direalisasikan.

 

“Jadi kami berharap saat reses ini masyarakat bisa terbuka dengan segala kesulitan atau kesusahan yang dialaminya,” kata Erwin di lokasi kegiatan.

 

Di hadapan 200 orang yang hadir dalam pertemuan itu , Erwin menjelaskan, fungsi DPRD Lainnya, yakni mengawasi kinerja eksekutif di Pemkab Bandung dan menyetujui/menolak  anggaran yang diajukan.

Namun yang lebih prioritas dari itu semua, anggota DPRD mempunyai kewajiban untuk mewadahi setiap aspirasi masyarakat.

 

Aspirasi yang ditampung dalam pertemuan malam itu, masih seputar bansos, kesehatan, pendidikan, pertanian, dan ifra struktur. Semua aspirasi, lanjut dia, sebelum disampaikan kepda pemerintah, akan diolah di Banmus.  

“Selesai di Banmus diserahkan ke Pemkab Bandung untuk segera diantisipasi agar bisa direalisasikan,” katanya.(*)

Oleh: JuaraNews / ayi

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Wapres Ma'ruf: Optimalkan Teknologi dalam Mitigasi
Agus Mulyana Optimistis Timnas Menang Lawan Korsel
SAH! Prabowo-Gibran Presiden & Wapres 2024-2029
Bey Ingin Sumedang Kembali Jadi Paradijs van Java
Bonus Demografi Sumber Daya Pembangunan Produktif

Editorial



    sponsored links