free hit counter code Tuntut Kejelasan RUU HIP, Ratusan Massa Aksi Geruduk Gedung Sate - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Jabar Juara


Opini


  • Hejo Tapi Teu Ngejo
    Hejo Tapi Teu Ngejo

    PROVINSI Jawa Barat memilik Peraturan Daerah Nomor 5 Tahun 2015 Tentang Pengelolaan Jasa Lingkungan Hidup. Perda tersebut didasari Undang-Undang Nomor 42 Tahun 2009.

    Tuntut Kejelasan RUU HIP, Ratusan Massa Aksi Geruduk Gedung Sate

    Tuntut Kejelasan RUU HIP, Ratusan Massa Aksi Geruduk Gedung Sate

    JuaraNews, Bandung - Massa aksi yang tergabung dalam Gerakan Rakyat Anti Komunis (Gerak) Jawa Barat melakukan aksi tuntut penolakan RUU HIP di depan Gedung Sate, Jalan Diponegoro Kota Bandung, Jumat (10/7/2020).

     

    Dalam aksinya, ratusan peserta aksi meminta kejelasan soal status RUU HIP. Karena menurutnya sampai saat ini pemerintah belum memberikan kejelasan.

     

    Ketua Aliansi Nasional Anti Syiah (Annas) KH Athian Ali yang menjadi orator menyebut bahwa saat ini Indonesia sedang menghadapi masalah nasional karena menyangkut ideologi bangsa.

     

    "Kita berkumpul disini karena kita sedang menghadapi satu musibah nasional yang luar biasa," kata Athian dalam orasinya.

     

    Athian mengatakan, di Jabar sendiri mayoritas penduduk hampir 99% beragama Islam. Atas dasar itu, dia menyampaikan bahwa RUU HIP pada umumnya tidak cocok diterapkan di Indonesia.

     

    "Kita ingin bahwa DPRD Jabar sebagaimana aspirasi warga Jabar besok-besok harus menyatakan sikap untuk menolak RUU HIP karna kita mayoritas warga Jabar adalah umat muslim," jelasnya.

     

    Athian menegaskan, bahwa dirinya siap mati demi membela tauhid dan tidak akan membiarkan orang-orang PKI hidup nyaman dam tenang di Dunia ini.

     

    "Kita tidak akan membiarkan orang orang PKI hidup di dunia. Allah telah menolong kita, membuka mata kita dengan RUU HIP, Saya Athian Ali siap mati membela Tauhid," tutupnya. (*)

    bas

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Rekapitulasi KPU Prabowo-Gibran Kuasai Jabar
    KPU Jabar Enggan Disebut Lelet, Ini Alasannya
    BMKG Soal Hujan dan Angin Kencang Melanda Bandung
    Hasyim Sindir KPU Jabar Tidak Hadir di Rapat Pleno
    80 KK Diungsikan Imbas Banjir Rob di Palabuhanratu

    Editorial



      sponsored links