blog counter

Hot News


Opini


  • Jadilah Pemuda Muslim Pejuang Islam
    Jadilah Pemuda Muslim Pejuang Islam

    KEMENAG mengajak generasi milenial pegiat fesyen untuk ambil bagian menghidupkan Jakarta Muslim Fashion Week (JMFW) 2023 pada 20–22 Oktober 2022 mendatang.

    Beckham Putra Berjanji Kerja Keras di Piala Dunia U-20



    Beckham Putra Berjanji Kerja Keras di Piala Dunia U-20

    JuaraNews, Bandung – Gelandang muda Persib Beckham Putra Nugraha berjanji akan bekerja keras di Piala Dunia U-20 pada 2021 mendatang. Namun sebelumnya, dia bertekad tampil maksimal dulu bersama Tim Nasional (Timnas) Indonesia di Piala Asia U-19 2020.

     

    Indonesia tergabung di Grup A Piala Asia U-19 2020. Indonesia akan bersaing dengan Kamboja, Iran dan tuan rumah Uzbekistan. Pertandingan akan berlangsung di Uzbekistan pada 14-31 Oktober mendatang.

     

    Pada ajang ini, hanya empat tim yang akan lolos ke Piala Dunia, dan Indonesia sebagai tuan rumah sudah pasti punya satu tempat. Namun, Beckham mengatakan, dia dan rekan-rekannya akan tetap bekerja keras di ajang tersebut sebagai modal di Piala Dunia. 

     

    "Kami memang sudah pasti lolos ke Piala Dunia U-20. Namun kami tetap akan kerja keras untuk modal Piala Dunia 2021 mendatang," kata pemain jebolan Diklat Persib ini, Kamis (18/6/2020).

     

    Beckham mengaku, dia punya ambisi untuk menunjukkan bahwa Timnas memang pantas tampil di Piala Dunia U-20 2021 dengan menembus 4 Besar Piala Asia U-19 2020. 

     

    Semua harapan itu juga yang diinginkannya bisa menjadi doa dan dukungan buat timnya dari semua warga Indonesia. “Semoga ini menjadi doa dan dukungan semua membuat kami tampil baik di Piala Dunia. Meskipun Indonesia sudah lolos Piala Dunia, tetap akan maksimal bekerja keras membawa Indonesia keempat besar, bahwa kami lolos bukan karena tuan rumah," ucapnya, seperti dikutip persib.co.id. (*)

    ude

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    31 Parpol Daftar Pemilu 2024, Baru 21 yang Melengkapi Dokumen ke KPU
    Terkait Kasus Pembunuhan Brigadir J, Penyidik Polres Jaksel dan Polda Metro Diperiksa Irsus Polri
    Penyidikan Kasus Dengan Terlapor Brigadir J Dihetikan. Polri: Tidak Ditemukan Peristiwa Pidana
    Wagub Uu Tanggapi Tingginya Angka Perceraian di Jabar
    Tebing 40 Meter Longsor Tutup Total Jalur Tasikmalaya-Pangandaran
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads