free hit counter code Beckham Putra Berjanji Kerja Keras di Piala Dunia U-20 - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Jabar Juara


Opini


  • Hejo Tapi Teu Ngejo
    Hejo Tapi Teu Ngejo

    PROVINSI Jawa Barat memilik Peraturan Daerah Nomor 5 Tahun 2015 Tentang Pengelolaan Jasa Lingkungan Hidup. Perda tersebut didasari Undang-Undang Nomor 42 Tahun 2009.

    Beckham Putra Berjanji Kerja Keras di Piala Dunia U-20

    Beckham Putra Berjanji Kerja Keras di Piala Dunia U-20

    JuaraNews, Bandung – Gelandang muda Persib Beckham Putra Nugraha berjanji akan bekerja keras di Piala Dunia U-20 pada 2021 mendatang. Namun sebelumnya, dia bertekad tampil maksimal dulu bersama Tim Nasional (Timnas) Indonesia di Piala Asia U-19 2020.

     

    Indonesia tergabung di Grup A Piala Asia U-19 2020. Indonesia akan bersaing dengan Kamboja, Iran dan tuan rumah Uzbekistan. Pertandingan akan berlangsung di Uzbekistan pada 14-31 Oktober mendatang.

     

    Pada ajang ini, hanya empat tim yang akan lolos ke Piala Dunia, dan Indonesia sebagai tuan rumah sudah pasti punya satu tempat. Namun, Beckham mengatakan, dia dan rekan-rekannya akan tetap bekerja keras di ajang tersebut sebagai modal di Piala Dunia. 

     

    "Kami memang sudah pasti lolos ke Piala Dunia U-20. Namun kami tetap akan kerja keras untuk modal Piala Dunia 2021 mendatang," kata pemain jebolan Diklat Persib ini, Kamis (18/6/2020).

     

    Beckham mengaku, dia punya ambisi untuk menunjukkan bahwa Timnas memang pantas tampil di Piala Dunia U-20 2021 dengan menembus 4 Besar Piala Asia U-19 2020. 

     

    Semua harapan itu juga yang diinginkannya bisa menjadi doa dan dukungan buat timnya dari semua warga Indonesia. “Semoga ini menjadi doa dan dukungan semua membuat kami tampil baik di Piala Dunia. Meskipun Indonesia sudah lolos Piala Dunia, tetap akan maksimal bekerja keras membawa Indonesia keempat besar, bahwa kami lolos bukan karena tuan rumah," ucapnya, seperti dikutip persib.co.id. (*)

    ude

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    KPU Jabar Enggan Disebut Lelet, Ini Alasannya
    BMKG Soal Hujan dan Angin Kencang Melanda Bandung
    Hasyim Sindir KPU Jabar Tidak Hadir di Rapat Pleno
    80 KK Diungsikan Imbas Banjir Rob di Palabuhanratu
    Bey Machmudin Tarawih di Masjid Tertua di Bandung

    Editorial



      sponsored links