blog counter

Hot News


Opini


  • Urgensi Perubahan RTRW Jawa Barat
    Urgensi Perubahan RTRW Jawa Barat

    TERKAIT penataan ruang, amanat Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2020 Tentang Cipta Kerja memang berbeda dengan amanat UU 26 Tahun 2007 Tentang Penataan Ruang.

    Beckham Putra Berjanji Kerja Keras di Piala Dunia U-20



    Beckham Putra Berjanji Kerja Keras di Piala Dunia U-20

    JuaraNews, Bandung – Gelandang muda Persib Beckham Putra Nugraha berjanji akan bekerja keras di Piala Dunia U-20 pada 2021 mendatang. Namun sebelumnya, dia bertekad tampil maksimal dulu bersama Tim Nasional (Timnas) Indonesia di Piala Asia U-19 2020.

     

    Indonesia tergabung di Grup A Piala Asia U-19 2020. Indonesia akan bersaing dengan Kamboja, Iran dan tuan rumah Uzbekistan. Pertandingan akan berlangsung di Uzbekistan pada 14-31 Oktober mendatang.

     

    Pada ajang ini, hanya empat tim yang akan lolos ke Piala Dunia, dan Indonesia sebagai tuan rumah sudah pasti punya satu tempat. Namun, Beckham mengatakan, dia dan rekan-rekannya akan tetap bekerja keras di ajang tersebut sebagai modal di Piala Dunia. 

     

    "Kami memang sudah pasti lolos ke Piala Dunia U-20. Namun kami tetap akan kerja keras untuk modal Piala Dunia 2021 mendatang," kata pemain jebolan Diklat Persib ini, Kamis (18/6/2020).

     

    Beckham mengaku, dia punya ambisi untuk menunjukkan bahwa Timnas memang pantas tampil di Piala Dunia U-20 2021 dengan menembus 4 Besar Piala Asia U-19 2020. 

     

    Semua harapan itu juga yang diinginkannya bisa menjadi doa dan dukungan buat timnya dari semua warga Indonesia. “Semoga ini menjadi doa dan dukungan semua membuat kami tampil baik di Piala Dunia. Meskipun Indonesia sudah lolos Piala Dunia, tetap akan maksimal bekerja keras membawa Indonesia keempat besar, bahwa kami lolos bukan karena tuan rumah," ucapnya, seperti dikutip persib.co.id. (*)

    ude

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Pemprov Jabar Targetkan Penurunan Stunting 14 Persen di 2024
    Tekan Korupsi, Mendagri Dorong Digitalisasi di Lingkungan Pemerintah
    Atasi Sampah di 4 Daerah, Pemprov Jabar Gandeng Waste4Change dan Sungai Watch
    IKA Muda Unpad Dukung Ridwan Kamil Jabat Kepala Badan Otorita Ibu Kota Negara
    Gubernur Ridwan Kamil Pertimbangkan Bangun Kampung Inggris di Jabar
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Iklan DPRD KBB Hari Pahlawan 2021

      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads