free hit counter code Dimasa AKB Terminal di Jabar Wajib Pasangan Informasi Perkembangan Covid-19 - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Dimasa AKB Terminal di Jabar Wajib Pasangan Informasi Perkembangan Covid-19

Dimasa AKB Terminal di Jabar Wajib Pasangan Informasi Perkembangan Covid-19

JuaraNews, Bandung- Terminal angkutan penumpang dimasa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) diwajibkan memasang Informasi dan himbauan tentang Covid-19

 

Demikian disampaikan, Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Jawa Barat Hery Antasari saat konferensi pers terkait update Penanganan Covid-19 di Jawa Barat, Rabu (17/06/2020).

 

Menurutnya, Informasi tersebut penting disampaikan kepada masyarakat hal itu untuk mengetahui perkembangan Covid-19 di Jawa Barat, meskipun kasus Covid-19 di Jawa Barat tidak mengalami angka kenaikan yang signifikan.

 

"Informasi ini harus di update terus setiap. Baik Dipasang di area publik ruang kantor, loket ruangan tunggu dan sebagainnya," kata Hery.

 

Dikatakannya, Setiap pengelolaan terminal di Jawa Barat tidak semua di dalam naungan pemerintah Jawa Barat. Ada terminal tipe A B dan C.

 

Untuk terminal tipe B di Jawa Barat sepenuhnya dikelola pemerintah Jawa Barat, sedangkan tipe A dikelola Kementerian Perhubungan (Kemenhub) dan Tipe C dikelola pemerintah kota/kabupaten.

 

"Tipe A Seperti Terminal Cicaheum dan lwipanjang itu Kementerian Perhubungan. Tapi Kami juga tetap melakukan pengawasan terminal tipe C di Kota/Kabupaten," tandasnya. (*).

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Prodi AP UNIBA Outing Class ke Museum Multatuli
Pj Kepala Daerah Boleh Ikut Pilkada Jabar, Asalkan
16 Ribu Jemaah Haji Asal Jabar Dominasi Lansia
Jabar Terbaik Pertama Pembangunan Daerah
Johan J Anwari Dorong Peningkatan SLBN Cimerak

Editorial



    sponsored links