free hit counter code PSBB Jabar akan Dilanjutkan dengan Skala Mikro - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
PSBB Jabar akan Dilanjutkan dengan Skala Mikro

PSBB Jabar akan Dilanjutkan dengan Skala Mikro

JuaraNews, Bandung- Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB) Proposional di Jawa Barat akan Dilanjutkan Jumat (12/06/2020) namun dengan Pembatasan Sosial Bersekala Mikro (PSBM).

 

"PSBB masih terus akan kami perpanjang level provinsi sudah tidak ada level kota kabupaten tidak ada level sekarang PSBM," ujar Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, di Salaawi Kab. Garut Kamis (11/06/2020).

 

"Karena semua sudah pernah melakukan PSBB selama 3 Minggu. Nah perlakuan sudah tidak sama lagi anatara padatnya kota Bandung dengan selaawi itu beda. Oleh karena itu PSBM itulah yang kami hadirkan disini," katanya.

 

Menurut Ridwan Kamil, PSBM dilaksanakan karena melihat level perkembangan Covid-19 di Jawa Barat tidak mengalami lonjakan secara signifikan.

 

"Bahwa kekuatan level ler dan tracking kami sangat tinggi itu yang Jabar yang penduduknya lebih besar itu angkatnya kita masih terendali anggak reproduksi kita masih di 0,7," tutupnya. (*).

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Legislator Minta Permasalah RKB Segera Diatasi
3 Raperda Prakarsa DPRD Jabar Tuntas Dibahas
Bey Target Swasembada Pangan di Jabar
Legislator Minta Regulasi PPDB Zonasi Dievaluasi
Komisi V Dorong Penerbitan Kepgub Upah Buruh

Editorial



    sponsored links