free hit counter code Selama Pelaksanaan PSBB, Stok Bahan Pangan di Jabar Dipastikan Aman - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Selama Pelaksanaan PSBB, Stok Bahan Pangan di Jabar Dipastikan Aman

Selama Pelaksanaan PSBB, Stok Bahan Pangan di Jabar Dipastikan Aman

JuaraNews, Bandung- Stok Kebutuhan Bahan Pangan di Jawa Barat pada saat Pelaksanaa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) aman terkendali.

 

Kepala Disperindag Jabar, M. Arifin Soendjayana, meminta kepada masyarakat untuk tetap tenang dan membeli kebutuhan pokok secukupnya. hal itu agar nantinya kebutuhan pokok cukup sampai akhir pelaksanaan PSBB di Bodebek.

 

"Masyarakat tetap tenang, jangan panic buying, karena kebutuhan sembako masih aman terjaga. Sehingga belilah kebutuhan sembako ini sesuai dengan kebutuhan, tapi jangan sesuai keinginan jadi seperlunya saja," kata Arifin saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel, Rabu 15 April 2020. 

 

Selain itu, dengan adanya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), dia memastikan jika pasar dan toko penjual bahan pokok lainnya tetap buka untuk memenuhi kebutuhan warga.

 

Hanya, kata dia, setiap pasar dan toko-toto penjual bahan sembako untuk menerapkan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19.

 

Menurut Arifin, kini hampir semua pasar tradisional dan pasar modern di Jawa Barat sudah menyediakan tempat cuci tangan. Selain itu, warga yang berbelanja pun diwajibkan menggunakan masker.

 

"Jadi Insya Allah akan tetap terjaga supaya tidak menyebar virus ini," tegasnya. (*).

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Pelaksanaan Mudik di Jabar Dipastikan Lancar
Pemprov Jabar Diminta Selesaikan Sertifikasi Aset
44 Anggota DPRD Jabar Belum Laporkan LHKPN
KPK Ingatkan Pemprov  Soal Pencegahan Korupsi
Perluasan Wolbachia Jabar tunggu Hasil Ujungberung

Editorial



    sponsored links