free hit counter code Hasil Isolasi Wander Luiz Masih Dipantau - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Jabar Juara


Opini


  • Pemilu dan Pewarisan Budaya
    Pemilu dan Pewarisan Budaya

    KEBUDAYAAN ialah keseluruhan sistem gagasan, tindakan, dan hasil karya manusia dalam kehidupan masyarakat yang dijadikan milik dengan belajar .

    Hasil Isolasi Wander Luiz Masih Dipantau

    Hasil Isolasi Wander Luiz Masih Dipantau

     

    JuaraNews, Bandung - Setelah dinyatakan positif dan menjalani isolasi, pemain Persib Bandung, Wander Luiz, kini melakukan pemeriksaan tahap kedua. Namun Persib Bandung masih menunggu hasil pemeriksaan terakhir.

     

    Dokter tim Persib M Rafi Ghani berharap pemeriksaan tahap kedua Luiz bisa menunjukan hasil negatif. Terlebih pemain asal Brasil itu tidak menunjukan gejala selama terpapar virus corona.

     

    Wander Luiz melakukan isolasi mandiri dengan baik selama 14 hari. Rafi  selalu memantau kondisi Luiz dari hari ke hari. "Selama isolasi mandiri tertib banget, saya monitor terus jadi terpantau, selain itu selama isolasi gak ada gejala apa-apa," kata Rafi, belum lama ini.

     

    Ia menjelaskan, isolasi mandiri juga bertujuan untuk observasi  kondisi  kebugaran tubuh Wander Luiz. “Namun ternyata gak ada apa-apa, bagus sejak dari awal," tutup Rafi. (*)

    ude

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    KPU Jabar Enggan Disebut Lelet, Ini Alasannya
    BMKG Soal Hujan dan Angin Kencang Melanda Bandung
    Hasyim Sindir KPU Jabar Tidak Hadir di Rapat Pleno
    80 KK Diungsikan Imbas Banjir Rob di Palabuhanratu
    Bey Machmudin Tarawih di Masjid Tertua di Bandung

    Editorial



      sponsored links