free hit counter code Jabar Bergerak Salurkan Seribu Sembako untuk Warga Terdampak COVID-19 - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


  • Hejo Tapi Teu Ngejo
    Hejo Tapi Teu Ngejo

    PROVINSI Jawa Barat memilik Peraturan Daerah Nomor 5 Tahun 2015 Tentang Pengelolaan Jasa Lingkungan Hidup. Perda tersebut didasari Undang-Undang Nomor 42 Tahun 2009.

    Jabar Bergerak Salurkan Seribu Sembako untuk Warga Terdampak COVID-19

    Jabar Bergerak Salurkan Seribu Sembako untuk Warga Terdampak COVID-19

    JuaraNews, Bandung - Ketua Umum Jabar Bergerak Atalia Ridwan Kamil secara simbolis menerima bantuan 1.000 paket sembako dari Paguyuban Hegarmanah, di Gedung Pakuan, Kota Bandung, Kamis (2/4/2020).

     

    Atalia mengapresiasi kontribusi dari Paguyuban Hegarmanah dan mengatakan akan menyalurkan bantuan tersebut kepada masyarakat miskin maupun masyarakat yang terdampak pandemi COVID-19.

     

    "(Dari seribu paket sembako) untuk yang 500 (paket) itu akan diberikan kepada warga di sekitar Hegarmanah (Kota Bandung) dan (500) yang lainnya kami diizinkan untuk menyebarkan kepada wilayah lain di Jawa Barat," ujar Atalia.

     

    Atalia menambahkan, kegiatan kemanusiaan yang dilakukan Paguyuban Hegarmanah ini dapat menjadi inspirasi sehingga semakin banyak pihak yang bahu-membahu membantu masyarakat yang terdampak COVID-19 di Jabar.

     

    "Kami berharap banyak pihak yang bisa terlibat dan juga turut membantu seperti apa yang dilakukan oleh teman-teman di Paguyuban Hegarmanah dan juga teman-teman Jabar Bergerak. Dari kita, oleh kita, dan mudah-mudah memberikan manfaat yang baik bagi semua masyarakat," ucap Atalia.

     

    Sementara itu, perwakilan dari Paguyuban Hegarmanah Mario mengatakan, pihaknya juga telah mengumpulkan dana bantuan sebanyak kurang lebih Rp300 juta dalam dua hari terakhir.

     

    Jumlah bantuan tersebut, tambahnya, akan disalurkan dalam bentuk paket sembako, masker, dan sabun senilai masing-masing sekira Rp150 ribu.

     

    "Alhamdulillah, sudah terkumpul dana selama dua hari ini sampai 300 jutaan yang akan segera didistribusikan dalam bentuk sembako, baik itu sembako subsidi maupun yang diberikan langsung kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan," ujar Mario melalui video conference.

     

    "Ini bentuk gerakan kami bahu-membahu memberdayakan dalam menghadapi COVID-19," katanya. (*)

    ude

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Tinjau Longsor Arsan Latif dan Ewon  Makin Lengket
    Peneliti Pastikan Wolbachia Aman Untuk Lingkungan
    PMCI Mengutuk Oknum Pengrusakan Aset Eks Cipaganti
    Satu Bangunan Terbawa Longsor di Desa Kertawangi
    Es Cendol Elizabeth, Minuman Legend Sejak 1972

    Editorial


      Info Kota


        Inspirasi