free hit counter code Dadang Kurniawan: Regulasi Kebencanaan Harus Terus Diperbaiki - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Dadang Kurniawan: Regulasi Kebencanaan Harus Terus Diperbaiki

ADIKARYA PARLEMEN

Dadang Kurniawan: Regulasi Kebencanaan Harus Terus Diperbaiki

  • Kamis, 13 Februari 2020 | 21:47:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews, Bandung - Ketua Komisi V DPRD Jawa Barat H. Dadang Kurniawan, SIP., mengatakan, regulasi penanggulangan bencana menjadi hal yang penting bagi Provinsi Jawa Barat. Hal ini mengingat Jawa Barat memiliki potensi bencana yang besar, selain banjir, longsor, gunung meletus, juga kejadian luar biasa penyakit. 

 

"Itu juga bencana. Makanya pengelolaan dan regulasinya harus terus dipelajari dan diimplementasikan. Sehingga kita benar-benar siap," kata kepada wartawan di Bandung, Kamis (13/2/2020).

 

Oleh sebab, katanya, pimpinan dan anggota Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat melakukan kunjungan kerja ke Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) di Jakarta, beberapa waktu lalu.
Rombongan dipimpin Ketua Komisi V DPRD Jabar Dadang Kurniawan diikuti sejumlah anggota dan perwakilan dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Jabar.

 


Menurut Dadang, kunjungan tersebut bertujuan untuk menggali informasi dan menambah pengetahuan terkait dengan regulasi penanggulangan bencana di Provinsi Jawa Barat. Ia berharap seluruh anggota Komisi V dan pendamping dari mitra kerjanya yakni BPBD Jabar dapat memahami semua yang disampaikan oleh BNPB dengan baik. (*)

ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Wapres Ma'ruf: Optimalkan Teknologi dalam Mitigasi
Agus Mulyana Optimistis Timnas Menang Lawan Korsel
SAH! Prabowo-Gibran Presiden & Wapres 2024-2029
Bey Ingin Sumedang Kembali Jadi Paradijs van Java
Bonus Demografi Sumber Daya Pembangunan Produktif

Editorial



    sponsored links