Hot News


Inspirasi


    Dadang Kurniawan: Regulasi Kebencanaan Harus Terus Diperbaiki

    ADIKARYA PARLEMEN

    Dadang Kurniawan: Regulasi Kebencanaan Harus Terus Diperbaiki

    • Kamis, 13 Februari 2020 | 21:47:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Ketua Komisi V DPRD Jawa Barat H. Dadang Kurniawan, SIP., mengatakan, regulasi penanggulangan bencana menjadi hal yang penting bagi Provinsi Jawa Barat. Hal ini mengingat Jawa Barat memiliki potensi bencana yang besar, selain banjir, longsor, gunung meletus, juga kejadian luar biasa penyakit. 

     

    "Itu juga bencana. Makanya pengelolaan dan regulasinya harus terus dipelajari dan diimplementasikan. Sehingga kita benar-benar siap," kata kepada wartawan di Bandung, Kamis (13/2/2020).

     

    Oleh sebab, katanya, pimpinan dan anggota Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat melakukan kunjungan kerja ke Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) di Jakarta, beberapa waktu lalu.
    Rombongan dipimpin Ketua Komisi V DPRD Jabar Dadang Kurniawan diikuti sejumlah anggota dan perwakilan dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Jabar.

     


    Menurut Dadang, kunjungan tersebut bertujuan untuk menggali informasi dan menambah pengetahuan terkait dengan regulasi penanggulangan bencana di Provinsi Jawa Barat. Ia berharap seluruh anggota Komisi V dan pendamping dari mitra kerjanya yakni BPBD Jabar dapat memahami semua yang disampaikan oleh BNPB dengan baik. (*)

    ude

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Yusuf Ridwansyah, Pasien Positif Corona Jabar ke-11 Sembuh dan Pulang ke Rumah
    Ini data Covid-19 di Kota Bandung
    BPR Kota Bandung Resmi Menjadi Perusahaan Umum Daerah
    Sungai Cidurian Jebol, GBI Diterjang Banjir, Warga Keluhkan BBWS Citarum
    PWI Peduli Masuk Desa Salurkan Bantuan Warga Terdampak Covid 19