Pos Indonesia

Hot News


Inspirasi


  • Dirgahayu Sat Linmas ke-58
    Dirgahayu Sat Linmas ke-58

    NEGARA Republik Indonesia lahir melalui perjuangan bangsa dan pahlawannya yang melepaskan diri dari penjajahan dan sejajar dengan bangsa di dunia.

    RSHS Bandung, Konfirmasi Satu Pasien Positif Corona Meninggal Dunia

    RSHS Bandung, Konfirmasi Satu Pasien Positif Corona Meninggal Dunia

    JuaraNews, Bandung- Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung mengkonfirmasi adanya 1 Pasien Positif virus Corona atau Covid19 meninggal dunia.

     

    “Pada hari ini kami ingin menyampaikan bahwa yang satu orang dari yang positif meninggal dunia, yaitu yang laki-laki berumur 53 tahun meninggal pada pukul 12.20,” ujar Direktur Perencanaan Organisasi dan Umum Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung drg. M. Kamaruzzaman, dalam keterangan resmi, Kamis (19/3/2020).

     

    Tercatat pada hari ini hingga pukul 17.00 WIB, jumlah Orang Dalam Pemantauan (ODP) yang dirawat di RSHS 138, 110 dirawat jalan, 28 dirawat di Instalasi Gawat Darurat.

     

    Sementara Pasien Dalam Pengawasan (PDP) jumlah yang dirawat saat ini 18 orang, dengan rincian 6 orang dirawat di Ruang Isolasi Infeksi Khusus Kemuning (RIIKK), 12 dirawat di Infeksi Khusus Kemuning.

     

    “Mereka yang 110 ini kami minta self isolasi di rumah masing-masing, PDP jumlah yang dirawat 18 orang. 6 orang di RIIKK, 12 infeksi khsusus kemuning,” ujar Kamaruzzaman

     

    Tercatat jumlah pasien positif di RSHS berjumlah 7 orang, 5 diantaranya laki-laki berusia 25,32,41,53, 53. Dan dua diantaranya perempuan dengan 17,43. Berdasarkan hasil tes terbaru, sambung dia, satu orang dinyatakan negatif dan akan dipulangkan dalam waktu dekat.

     

    “Pada hari ini kami juga memperoleh informasi bahwa satu orang berhasil dites negatif, artinya dia sudah baik dan dalam kondisi terus membaik kami harapkan dalam waktu yang tidak terlalu lama kami akan lakukan kami pulangkan ke rumahnya," pungkasnya.(*)

    Oleh: abdul basir / bas

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Ridwan Kamil Minta Pemkot Bandung Gelar Tes Massif di Secapa AD
    BMPI Lakuan Audiensi Dengan FPDIP DPRD Kota Bandung
    Diduga Dibunuh, Jenazah Jurnalis Metro TV Ditemukan di Pinggir Tol
    Gugus Tugas Covid-19 Jabar : Klaster Secapa Bukan Akibat Pelonggran PSBB
    Tuntut Kejelasan RUU HIP, Ratusan Massa Aksi Geruduk Gedung Sate
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Imani Center

      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads