free hit counter code RSHS Bandung Masih Rawat 5 Pasien Diduga Covid19 - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
RSHS Bandung Masih Rawat 5 Pasien Diduga Covid19
JuaraNews/Abdul Basir Direktur RSHS Bandung, Nina Susana Dewi

RSHS Bandung Masih Rawat 5 Pasien Diduga Covid19

JuaraNews,Bandung- Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung merawat 12 Pasien Dalam Pengawasan (PDP) di Ruang Infeksi Khusus Kemuning (RIKK), mereka dirawat lantaran mengalami gejala yang mirip dengan Virus Corona atau Covid19.

 

Direktur RSHS Bandung, Nina Susana Dewi mengatakan, dari 12 pasien yang dirawat di RSHS 7 sudah dipulangkan dan 5 lainnya masih di ruang rawat di ruang isolasi RIKK.

 

"Dari 5 pasien ini, 1 orang merupakan pasien yang sedang dalam pendalaman, 1 orang telah di alih rawat ke ruang lain, dan 2 pasien direncanakan akan dipulangkan karena kondisinya sudah baik," kata Nina di RSHS Bandung, Rabu (11/3/2020).

 

Dia mengatakan, saat ini RIKK terbagi ke dalam 4 ring. Ring pertama terdiri dari 5 tempat tidur dengan ruangan bertekanan khusus, ring 2 terdiri dari 12 tempat tidur non-ventilator, ring 3 adalah ruuang HCU di Kemuning terdiri dari 7 tempat tidur, dan ring 4 berada di IGD dengan tempat tidur sebanyak 5 buah.

 

"Jadi masyarakat Jabar tidak perlu khawatir, kami sebagai rumah sakit rujukan di Jabar siap memberi pelayanan optimal," ungkapnya. (*)

Oleh: abdul basir / bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Wapres Ma'ruf: Optimalkan Teknologi dalam Mitigasi
Agus Mulyana Optimistis Timnas Menang Lawan Korsel
SAH! Prabowo-Gibran Presiden & Wapres 2024-2029
Bey Ingin Sumedang Kembali Jadi Paradijs van Java
Bonus Demografi Sumber Daya Pembangunan Produktif

Editorial



    sponsored links