free hit counter code Kembangkan Kapasitas Kepemimpinan, IMANI Gelar Pelatihan Berbasis Personality - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


  • Hejo Tapi Teu Ngejo
    Hejo Tapi Teu Ngejo

    PROVINSI Jawa Barat memilik Peraturan Daerah Nomor 5 Tahun 2015 Tentang Pengelolaan Jasa Lingkungan Hidup. Perda tersebut didasari Undang-Undang Nomor 42 Tahun 2009.

    Kembangkan Kapasitas Kepemimpinan, IMANI Gelar Pelatihan Berbasis Personality
    Pelatihan yang diselenggarakan IMANI

    IMANI CENTER

    Kembangkan Kapasitas Kepemimpinan, IMANI Gelar Pelatihan Berbasis Personality

    • Kamis, 27 Februari 2020 | 10:20:00 WIB
    • 0 Komentar

    JUARANEWS, BANDUNG – Untuk meningkatkan pengetahuan dan kompetensi pegawai terkait kepemimpinan di lingkungan Lembaga Keuangan Mikro dan Koperasi, Indonesian Microbusiness & Finance Institute (IMANI) menyelenggarakan pelatihan “Knowing Leadership Angkatan I”. Pelatihan diselenggarakan di IMANI CENTER, Gedung Gakopsyah Jalan Soekarno Hatta Bandung, Sabtu (15/2/2020).

     

    Pelatihan diikuti 24 peserta dari 6 lembaga keuangan mikro se Jawa Barat. Materi yang diberikan di antaranya bagaimana menjadi Manajer dan Leader yang sukses serta mengupas bagaimana Agile Leadership menjadi sebuah keniscayaan di era Revolusi Industri 4.0 seperti sekarang ini.

     

    Tujuan pelatihan untuk menambah wawasan dan pengetahuan mengenai kepemimpinan berbasis personality type model sehingga diharapkan peserta memahami model pelatihan leadership & ethics di IMANI yang menjadi program pelatihan untuk industri perbankan & jasa keuangan dan mengetahui tipe personalitasnya.

     

    Acara pelatihan dimaksud diisi oleh pemateri Adhy Suryadi, CEO Itqan Group dan Yudi Haryadi yang merupakan Head of Consumer Business KSPPS BMT Itqan. (Advertorial)*

    ude

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Rayakan Indahnya Ramadan Tahun ini Bersama Indosat
    Jadi Ajang Kolaborasi Pelaku Usaha & Akademisi
    Daop 2 Antisipasi 88 Titik Rawan Bencana Jalur KA
    bank bjb Raih Penghargaan Best BUMD Award 2024
    bank bjb Raih Great Place to Work

    Editorial



      sponsored links