Kembangkan Kapasitas Kepemimpinan, IMANI Gelar Pelatihan Berbasis Personality
Pelatihan yang diselenggarakan IMANI

IMANI CENTER

Kembangkan Kapasitas Kepemimpinan, IMANI Gelar Pelatihan Berbasis Personality

  • Kamis, 27 Februari 2020 | 10:20:00 WIB
  • 0 Komentar

JUARANEWS, BANDUNG – Untuk meningkatkan pengetahuan dan kompetensi pegawai terkait kepemimpinan di lingkungan Lembaga Keuangan Mikro dan Koperasi, Indonesian Microbusiness & Finance Institute (IMANI) menyelenggarakan pelatihan “Knowing Leadership Angkatan I”. Pelatihan diselenggarakan di IMANI CENTER, Gedung Gakopsyah Jalan Soekarno Hatta Bandung, Sabtu (15/2/2020).

 

Pelatihan diikuti 24 peserta dari 6 lembaga keuangan mikro se Jawa Barat. Materi yang diberikan di antaranya bagaimana menjadi Manajer dan Leader yang sukses serta mengupas bagaimana Agile Leadership menjadi sebuah keniscayaan di era Revolusi Industri 4.0 seperti sekarang ini.

 

Tujuan pelatihan untuk menambah wawasan dan pengetahuan mengenai kepemimpinan berbasis personality type model sehingga diharapkan peserta memahami model pelatihan leadership & ethics di IMANI yang menjadi program pelatihan untuk industri perbankan & jasa keuangan dan mengetahui tipe personalitasnya.

 

Acara pelatihan dimaksud diisi oleh pemateri Adhy Suryadi, CEO Itqan Group dan Yudi Haryadi yang merupakan Head of Consumer Business KSPPS BMT Itqan. (Advertorial)*

ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Rupiah Menguat di Tengah Wabah Virus Corona
Pos Indonesia Terapkan Protokol Antisipasi Penyebaran Corona
Antispasi Serangan Virus Corona, Bank BJB Berlakukan Work Form Home
PLN Tetap Siaga Menjaga Pasokan Listrik Masyarakat, di Tengah Merebaknya Covid-19
RUU Cipta Kerja Diperlukan untuk Antisipasi Peningkatan Angka Pengangguran

Editorial