free hit counter code Imani Center & JuaraNews.com Gelar Pelatihan Penulisan - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Imani Center & JuaraNews.com Gelar Pelatihan Penulisan
Direktur Imani Center, Ramdhani

Imani Center & JuaraNews.com Gelar Pelatihan Penulisan

JuaraNews, Bandung – Imani Center dan Juaranews.com menggelar kelas penulisan yang akan diselenggarakan pada Jumat (6/3/2020). Pelatihan akan digelar di Gedung Gakopsyah Komplek Perkantoran Metro Indah Mall Jalan Soekarno Hatta Kota Bandung.

 

Direktur Imani Center, Ramdani mengatakan, pelatihan dilaksanakan secara gratis namun kelasnya terbatas sampai 30 orang. “Untuk pertama ini akan dibuka kelas penulisan, bekerja sama dengan Juaranews.com. Pelatihannya gratis,” kata Ramdani.

 

Ia menambahkan, ke depan Imani Center akan menggelar berbagai pelatihan baik terkait keuangan, bisnis, koperasi, maupun topik lainnya. “Sebagai pembuka kita buka pelatihan penulisan secara gratis,” kata Ramdani.

 

Pelatihan penulisan ini diselenggarakan pada Jumat pukul 18.30 sampai pukul 21.00 WIB. Bagi yang berminat mengikuti pelatihan, bisa datang ke Gedung Gakopsyah, Metro Indah Mall Blok H Nomor 23 Soekarno Hatta Bandung. “Langsung daftar atau registrasi dan ikut pelatihan,” katanya. (*)

ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Wapres Ma'ruf: Optimalkan Teknologi dalam Mitigasi
Agus Mulyana Optimistis Timnas Menang Lawan Korsel
SAH! Prabowo-Gibran Presiden & Wapres 2024-2029
Bey Ingin Sumedang Kembali Jadi Paradijs van Java
Bonus Demografi Sumber Daya Pembangunan Produktif

Editorial



    sponsored links