free hit counter code Tolak Wisatawan asal Tiongkok, Formasi Geruduk Gedung Sate - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Tolak Wisatawan asal Tiongkok, Formasi Geruduk Gedung Sate
    JuaraNews/Abdul Basir

    Tolak Wisatawan asal Tiongkok, Formasi Geruduk Gedung Sate

    • Senin, 3 Februari 2020 | 13:08:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Forum Ormas Islam (Formasi) Siaga Ummat Jabar menggelar aksi unjuk rasa di depan Gedung Sate, Jalan Diponegoro Kota Bandung, Senin (3/02/2020).


    Salah satu tuntutan, massa aksi dari berbagai ormas Islam di Jabar, yaitu menolak adanya wisatawan asing asal Tiongkok di Jabar. Hal itu pasca-menyebar luasnya Virus Corona yang menyebabkan ratusan orang terinfeksi dan sudah menyebabkan kematian.


    "Kami menolak wisatawan asing khususnya China yang datang ke Jabar. Hal itu untuk mencegah penularan Virus Corona," ujar Ketua Formasi Encep Saepudin dalam keterangan persnya.


    Selain itu, Formasi juga menolak acara Kirab Budaya Jabar yg akan diadakan di Cirebon karena dusinyalir akan jadi acara yang mempertontonkan Kemusyrikan serta menolak pendirian gereja terbesar se-Asia Tenggara yang akan dibangun di Ciwaruga Bandung.

     

    Adapun ormas yang tergabung adalah Jawara Sunda, DDII, PASS, Jundulloh Annas, Kammi, Gema Keadilan, Brigade 411 Jawara Sinatria, FJI, FPI, FIB, FSOI, Pnkri, Pagar Aqidah, Emak-emak militan, Hammas, Komunitas Pemuda Hijran, dan Mujtahid serta Mujahidah. Selain mekukan aksi, Formasi juga melakukan audiensi dengan Wakil Gubernur Jabar Uu Ruzhanul Ulum di ruang Papandayan Gedung Sate. (*)

    Oleh: abdul basir / bas

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Pendakwah Harus Ikuti Perkembangan Zaman
    Braga Bakal Bebas Kendaraan Tiap Akhir Pekan
    Visi dan Misi Bacalon Bupati KBB di DPC Demokrat
    Kawal Pengiriman 16 Ton RDF ke Pabrik Semen
    Realisasi Dana CSR Jabar Naik Jadi Rp251 Miliar

    Editorial


      Info Kota


        Inspirasi