free hit counter code Lawan Melaka United jadi Ajang Uji Ketajaman Duet Wander Luiz-Castilion - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Lawan Melaka United jadi Ajang Uji Ketajaman Duet Wander Luiz-Castilion
      bobotoh.id Castilion mengikuti latihan perdana bersama Persib

      Lawan Melaka United jadi Ajang Uji Ketajaman Duet Wander Luiz-Castilion

      • Jumat, 31 Januari 2020 | 05:08:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - Persib Bandung dijadwalkan menggelar laga uji coba kontra tim asal Liga Malaysia, Melaka United di Stadion Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (1/2/2020) mulai pukul 15:30 WIB.

       

      Pelatih Robert Rene Alberts menyebutkan, akan memanfaatkan laga persahabatan tersebut untuk mengukur persiapan timnya menghadapi kompetisi Liga 1 2020 yang akan bergulir mulai 29 Februari mendatang.

       

      Pelatih asal Belanda ini akan mencoba mengombinasikan banyak pemain dan melihat chemistry yang terbentuk di tim Maung Bandung.

       

      “Ini masih bagian dari persiapan. Jadi, kami tidak akan bermain selama 90 menit dengan semua pemain yang ada. Tapi, saya akan mencoba untuk memainkan sebanyak-banyaknya pemain,” ujar Robert Alberts di sela-sela memimpin latihan di kawasan Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Kamis (30/1/2020).

       

      Laga nanti pun akan menjadi ajang menguji ketajaman 2 striker yang tengah mengikuti seleksi, Wander Luiz asal Brasil dan Geoffrey Castillion dari Belanda. Robert mengaku akan mencoba menduetkan keduanya, sekaligus menilai apakah Luiz-Castilion pantas berjersey Maung Bandung musim ini.

       

      “Sampai saat ini kita juga belum menentukan first team. Tapi yang menjadi target uji tanding kali ini adalah melihat kombinasi lini depan antara Wander Luiz dan Geoffrey Castillion. Itu adalah prioritas kami dalam laga nanti,” ucapnya.

       Ini Harapan Pelatih Persib Kepada Duo Brasil Saat Mengikuti Turnamen di Malaysia

      Wander Luiz saat mengikuti latihan bersama tim Persib. Luiz akan diduetkan dengan striker asal Belanda, Geoffrey Castilion saat Persib menggelar laga uji coba kontra Melaka United di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (1/2/2020) sore.

       

      Sementara untuk lini pertahanan, Roberts mengaku sudah puas dengan komposisi pemain yang ada saat. Keberadaan Nick Kuipers ditambah dengan duo bek naturalisasi, Fabiano Beltrame dan Victor Igbonefo, menurut Robert, sudah cukup untuk menggalang lini pertahanan Maung Bandung. Apalagi, Persib masih mempunyai bek-bek lokal yang mempuni, seperti kapten tim Supardi Nasir dan center bek Achmad Jufriyanto, serta sejumlah pemain muda.


      “Di lini belakang, kita semua sudah tahu kualitas Nick Kuipers, Fabiano, dan Victor. Tapi di lini serang, kami masih harus memantaunya,” tandas Robert.

       

      Robert sendiri tak ingin waktu persiapan Persib terbuang saat hendak membangun skuat musim 2020, khususnya di lini serang. "Semoga mereka (Luis-Castilion) menjadi kombinasi yang kami cari," ucapnya.

       

      "Kami masih memiliki waktu, tetapi kami juga ingin tim ini siap secepatnya karena tidak banyak waktu yang tersisa," pungkasnya. (*)

      Oleh: fifi nofita / nof

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Menang atas Borneo, Persib Masih Sisakan Catatan
      Tekuk Borneo 2-1, Persib Segel Posisi Runner-up
      Gol David da Silva Bawa Persib Ungguli Borneo 1-0
      Ini Susunan Pemain Persib Bandung vs Borneo FC
      Duet DDS-Ciro Andalan Persib di Championship Serie

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 33 70
      2 Persib Bandung 33 62
      3 Bali United 33 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail