web stats service from statcounter

Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Lawan Melaka United jadi Ajang Uji Ketajaman Duet Wander Luiz-Castilion
        bobotoh.id Castilion mengikuti latihan perdana bersama Persib

        Lawan Melaka United jadi Ajang Uji Ketajaman Duet Wander Luiz-Castilion

        • Jumat, 31 Januari 2020 | 05:08:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung - Persib Bandung dijadwalkan menggelar laga uji coba kontra tim asal Liga Malaysia, Melaka United di Stadion Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (1/2/2020) mulai pukul 15:30 WIB.

         

        Pelatih Robert Rene Alberts menyebutkan, akan memanfaatkan laga persahabatan tersebut untuk mengukur persiapan timnya menghadapi kompetisi Liga 1 2020 yang akan bergulir mulai 29 Februari mendatang.

         

        Pelatih asal Belanda ini akan mencoba mengombinasikan banyak pemain dan melihat chemistry yang terbentuk di tim Maung Bandung.

         

        “Ini masih bagian dari persiapan. Jadi, kami tidak akan bermain selama 90 menit dengan semua pemain yang ada. Tapi, saya akan mencoba untuk memainkan sebanyak-banyaknya pemain,” ujar Robert Alberts di sela-sela memimpin latihan di kawasan Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Kamis (30/1/2020).

         

        Laga nanti pun akan menjadi ajang menguji ketajaman 2 striker yang tengah mengikuti seleksi, Wander Luiz asal Brasil dan Geoffrey Castillion dari Belanda. Robert mengaku akan mencoba menduetkan keduanya, sekaligus menilai apakah Luiz-Castilion pantas berjersey Maung Bandung musim ini.

         

        “Sampai saat ini kita juga belum menentukan first team. Tapi yang menjadi target uji tanding kali ini adalah melihat kombinasi lini depan antara Wander Luiz dan Geoffrey Castillion. Itu adalah prioritas kami dalam laga nanti,” ucapnya.

         Ini Harapan Pelatih Persib Kepada Duo Brasil Saat Mengikuti Turnamen di Malaysia

        Wander Luiz saat mengikuti latihan bersama tim Persib. Luiz akan diduetkan dengan striker asal Belanda, Geoffrey Castilion saat Persib menggelar laga uji coba kontra Melaka United di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (1/2/2020) sore.

         

        Sementara untuk lini pertahanan, Roberts mengaku sudah puas dengan komposisi pemain yang ada saat. Keberadaan Nick Kuipers ditambah dengan duo bek naturalisasi, Fabiano Beltrame dan Victor Igbonefo, menurut Robert, sudah cukup untuk menggalang lini pertahanan Maung Bandung. Apalagi, Persib masih mempunyai bek-bek lokal yang mempuni, seperti kapten tim Supardi Nasir dan center bek Achmad Jufriyanto, serta sejumlah pemain muda.


        “Di lini belakang, kita semua sudah tahu kualitas Nick Kuipers, Fabiano, dan Victor. Tapi di lini serang, kami masih harus memantaunya,” tandas Robert.

         

        Robert sendiri tak ingin waktu persiapan Persib terbuang saat hendak membangun skuat musim 2020, khususnya di lini serang. "Semoga mereka (Luis-Castilion) menjadi kombinasi yang kami cari," ucapnya.

         

        "Kami masih memiliki waktu, tetapi kami juga ingin tim ini siap secepatnya karena tidak banyak waktu yang tersisa," pungkasnya. (*)

        Oleh: fifi nofita / nof

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        Ini Dia Nomor Punggung Pemain Persib di Liga 2020
        Umuh Muchtar Mundur dari Posisi Manajer Persib Bandung
        Aksi Boikot FWP Warnai Launching Tim Persib 2020
        Ini Dia 26 Pemain Persib Musim 2020
        Resmi Diperkenalkan, Tim Persib Siap Kembalikan Kejayaan di Liga 1 2020


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bali United 34 64
        2 Persebaya Surabaya 34 54
        3 Madura United 34 53