free hit counter code Hasil Reses DPRD Jabar: Persolan Ekonomi Kerakyatan dan Lapangan Kerja Paling Dominan - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Editorial


    Hot News


    Opini


      Hasil Reses DPRD Jabar: Persolan Ekonomi Kerakyatan dan Lapangan Kerja Paling Dominan

      Hasil Reses DPRD Jabar: Persolan Ekonomi Kerakyatan dan Lapangan Kerja Paling Dominan

      JuaraNews, Bandung- DPRD Jabar banyak menerima masukan dan aspirasi dari masyarakat pada saat melakukan masa reses I anggota DPRD Jabar.

       

      Diketahui, 120 anggota DPRD Jabar menggelar reses 1 masa tahun 2019-2020 di daerah pemilihan masing-masing sejak tanggal 2 sampai 11 Desember 2019.

       

      Ditemui seusai rapat parpurna DPRD Jabar, Ketua DPRD Jabar Taufik Hidayat mengatakan, hasil reses banyak menemui aspirasi masyarakat yakni persoalan ekonomi kerakyatan dan lapangan pekerjaan.

       

      "Sebetulnya kalau saya melihat itu ekonomi kerakyatan. Kemarin saya di Sumedang, ada mata air yang bagus tapi tidak bisa dimanfaatkan, kenapa karena tidak ada paralon," ujar Taufik saat ditemui di Kantor DPRD Jabar, Jalan Diponegoro Kota Bandung, Senin (6/1/2020).

       

      "Kemudian, kita jujur, pengangguran kita banyak, mungkin ingin bergulir sapi kambing, rakyat tidak menuntut banyak yang penting perut terisi untuk bekerja," katanya.

       

      Untuk itu, DPRD Jabar sebagai lembaga legislatif akan mendorong untuk segala kebutuhan masyarakat. Hal itu agar terwujud visi dan misi Pemprov Jabar, yakni Jabar Juara Lahir dan Batin.

       

      "Tugas kita mendorong rakyat tuh membutuhkan ini-itu, makanya kita perlu gotong royong, Tidak bisa hanya Dewan, tetapi masyarakat, tokoh agama agar ikut andil untuk Jawa Barat Ngabret sesuai dengan Gubernur Jabar," tutupnya. (*)

      Oleh: abdul basir / bas

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      DPRD Jabar & Sumsel Bahas Prosedur Prosedur Reses
      Komisi V: Program TOSS Bisa Jadi Role Model
      Pembangunan Terminal Cikarang Harus Dikebut
      DPRD Jabar Terima Studi Banding BK DPRD Jambi
      Sekwan Jabar Ajak Pegawai Rutin Terapkan Eco Green