free hit counter code Dr Deni Wirhana Siap Maju Jadi Bupati Kuningan - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Dr Deni Wirhana Siap Maju Jadi Bupati Kuningan

Usung Perubahan & Kemajuan

Dr Deni Wirhana Siap Maju Jadi Bupati Kuningan

 

 JuaraNews, Jakarta - Sejumlah tokoh Aktivis Perubahan Kabupaten Kuningan mendukung dr. Deni Wirhana Suryono, SpOG, Subsp, KFM maju sebagai Calon Bupati Kabupaten Kuningan 2024-2029 pasca mendaftarkan diri sebagai Bacalon di DPP Partai Golkar.

 

Sebelumnya, dr. Deni menunjukkan keseriusannya dalam menggapai kursi Bupati Kuningan pada Pilkada Serentak 2024 setelah mendaftarkan diri dari Partai Demokrat dan PPP.

 

Hal tersebut disampaikan Kang H. Deni, Kang Vijay, Apih dan Kang Zaka saat mendampingi dr. Deni pasca mendaftarkan diri ke DPP Partai Golkar.

 

"Kami mewakili masyarakat yang butuh peduli akan perubahan di Kabupaten Kuningan Jawa Barat siap mendukung dr. Deni maju dalam kontestasi Pilkada Kabupaten Kuningan yang mengusung perubahan bagi masyarakat Kabupaten Kuningan," tegas Zaka salah satu tokoh Aktivis Perubahan Kabupaten Kuningan saat dikonfirmasi, Senin Juli 2024.

 

Menurut Zaka, dr. Deni sangat layak menjadi seorang pemimpin di Kabupaten Kuningan. Selain memiliki 'trah' pemimpin Kabupaten Kuningan, kepeduliannya terhadap masyarakat sangat tinggi memperjuangkan kesejahteraan masyarakat.

 

"Sebagai putra asli Kuningan, dr. Deni juga memiliki trah atau keturunan dari Bupati Kuningan RH. Aruman Wirananggapathi. Hal ini menjadi pondasi kuat yang sudah mengakar di masyarakat Kabupaten Kuningan," kata Zaka.

 

Berbagai kegiatan ditingkat masyarakat selalu dilakukan sesuai dengan keahlian dan bidangnya yaitu seorang dokter dan dosen.

 

"Sebagai seorang dokter juga dosen, tentu saja banyak program yang bakal digagas untuk mewujudkan masyarakat Kabupaten Kuningan yang lebih sehat. Karena jika masyarakatnya sudah sehat tentu saja akan lebih semangat menyongsong pembangunan ke arah yang lebih baik," ujar Zaka.

 

Disinggung pasca mendaftarkan diri sebagai Bacalon Bupati Kuningan melalui DPP partai Golkar, Menurut Zaka, dr. Deni mengaku optimistis koalisi gemuk akan dibentuk dan memenangkan dr. Deni Wirhana.

 

"Setidaknya, sudah ada Partai Demokrat dan PPP dan kini setelah mendaftarkan diri dari Partai Golkar, tentu saja sudah cukup kuat, tetapi komunikasi dan dukungan politik terus dilakukan dan pihaknya kini membuka komunikasi dengan partai Gerindra, PKB dan PAN," jelas Zaka.

 

Ia menegaskan pentingnya langkah cepat dan solutif untuk mengatasi masalah pembangunan di Kabupaten Kuningan.

 

Ia berpendapat bahwa hanya melalui sinergi dan kolaborasi percepatan pembangunan bisa tercapai. Oleh karena itu, sosok dr. Deni yang sudah mendedikasikan dirinya sebagai bakal calon bupati dengan mengusung semangat perubahan untuk Kabupaten Kuningan dimana kesiapannya sudah terlihat saat mendaftarkan dirinya ke partai-partai besar seperti Golkar.

 

"Dengan dibangunnya komunikasi dengan partai besar selain partai Golkar, apa yang sudah dilakukan dr. Deni patut diapresiasi sebagai salah satu langkah percepatan pembangunan di Kabupaten Kuningan." Tukasnya. (*) 

Rdsp

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Kantongi SK Pasangan Cecep-Asep Semakin di Depan
Cegah Hoaks di Pilkada Serentak
Johan Sebut Anggaran Pendidikan Jabar Sempat Naik
Bey Pastikan Selama MPLS tak Ada Perundungan
Jelang Pilkada, Kenali Petugas Pantarlih Coklit

Editorial



    sponsored links