free hit counter code Apresiasi Dukungan Bobotoh, Persib Bertekad Juara - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Apresiasi Dukungan Bobotoh, Persib Bertekad Juara
      (persib.co.id) Tim Persib beri apresiasi ke Bobotoh saat latihan

      Apresiasi Dukungan Bobotoh, Persib Bertekad Juara

      JuaraNews, Bandung - Ribuan Bobotoh memadati tribune Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, Jumat (10/5/2024) pagi, saat tim Persib Bandung menggelar latihan sebagai persiapan meghadapi laga Championship Series Liga 1 2023-02024.

       

      Bobotoh datang dan menyaksikan sesi latihan pagi sekaligus untuk memberikan dukungan langsung dan mengobarkan semangat seluruh anggota tim menjelang Leg 1 Semifinal menghadapi Bali United yag akan digelar di Training Center (TC) Bali United, Pantai Purnana, Gianyar Bali pada 14 Mei 2024 mendatang.

       

      Pelatih Persib Bojan Hodak memang belum menggelar sesi latihan tertutup. Momen latihan terbuka ini pun dimanfaatkan Bobotoh untuk memberikan dukungan langsung kepada skuat Maung Bandung. Pasalnya, mereka tidak akan bisa memberikan dukungan langsung saat tim kebanggaannya menghadapi Bali United pada leg pertama nanti karena regulasi larangan kedatangan suporter tamu.

       

      Coach Hodak punmengapresisi dukungan yang diberikan Bobotoh pada sesi latihan pagi tersebut. Menurutnya, dukungan itu menjadi suntikan motivasi bagi timnya untuk mengarungi Championship Series. "Saya selalu merasa senang dengan dukungan seperti ini," ungkap Hodak seuisa sesi latihan.

       

      Seperti yang diharapkan Bobotoh, Bojan menegaskan, target Persib yakni meraih kemenangan dalam semua laga di Championship Series. Itu artinya Persib membidik trofi juara Liga 1 musim 2023-2024 ini. Pelatih berpaspor Kroasia ini menegaskan, timnya akan bekerja ekstra untuk menuntaskan misi tersebut, sama seperti ketika meraih target sebelumnya. Dia juga akan berusaha memaksimalkan kesempatan untuk menjadi juara musim ini.

       

      Hodak menyebutkan, di awal kedatangannya, Persib mempunyai target berada di posisi 4 Besar. Setelah tercapai, bahkan dengan menempati peringkat 2, target berikutnya adalah memenuhi harapan publik, yaitu menjadi juara.

       

      "Kini kami bermain untuk Championship Series dan tentunya kami ingin mencoba untuk menang, mendapat hasil positif dan melaju hingga final," tegas Hodak.

       

      Kekaguman juga disampaikan kiper asing asal Filipina Kevin Ray Mendoza. Pemain yang baru didatangkan pada awal putaran kedua tersebut tak bisa berkata-kata menyaksikan dukungan Bobotoh pada sesi latihan kali ini.

       

      Kevin mengakui, dukungan luar biasa Bobotoh seperti yang disaksikannya tersebut tak mudah dijumpai di tim lain. Sebagai bentuk apresiasi, pemain bernomor punggung 29 tersebut langsung menghadiahkan sepasang sepatu dan sarung tangan kiper kepada bobotoh setelah sesi latihan berakhir.

       

      "Ini sungguh luar biasa. Ini sesuatu yang sulit dijelaskan dengan kata-kata. Melihat suasana ini sungguh luar biasa dan tidak mudah dijumpai di semua tempat di dunia," ujar Kevin.

       

      Karena itu, Kevin bersyukur bisa menjadi bagian dari skuat Persib sehingga bisa mersakan atmosfer tersebut. Baginya, dukungan luar biasa Bobotoh itu menjadi tambahan semangat menatap leg pertama kontra Bali United nanti.

       

      "Saya sangat bersyukur dan ini tentu memberi kami spirit yang besar untuk pertandingan berikutnya," tandasnya. (*)

      Oleh: deni mulyana sasmita / den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Bali Guling-guling, Persib Ingin Cetak Gol Duluan
      Ini Perkiraan Susunan Pemain Persib vs Bali United
      Skuat Persib Siap Bermain Maksimal Raih Kemenangan
      Persib dalam Motivasi Tinggi hadapi Bali United
      H-2, Tiket Laga Persib v Bali United Ludes Terjual

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 34 70
      2 Persib Bandung 34 62
      3 Bali United 34 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 37 88
      2. Arsenal 37 86
      3. Liverpool 37 79
      4. Aston Villa 37 68
      Tampilkan Detail