free hit counter code Hadapi PSS, Persib Boyong 21 Pemain ke Solo - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Hadapi PSS, Persib Boyong 21 Pemain ke Solo
      (tribunjabar) Bojan Hodak saat berangkat dari Stasiun Bandung

      Hadapi PSS, Persib Boyong 21 Pemain ke Solo

      JuaraNews, Bandung – Tim Persib Bandung tak akan tampil dengan kekuatan penuh saat melakoni laga Pekan 34 Liga 1 2023-2024 menghadapi PSS Sleman di Stadion Manahan, Solo, Selasa (30/4/2024) sore.

       

      Sejumlah pemain diragukan tampil pada laga pamungkas Reguler Series tersebut. Mereka harus menjalani pemulihan setelah melakoni laga kontra Borneo FC pekan lalu. Namun Pelatih Persib Bojan Hodak memastikan mereka tidak mengalami cedera serius.

       

      Pemain yang diragukan tampil tersebut, yakni Dedi Kusnandar, Ciro Alves, Rezaldi Hehanussa, Stefano Beltrame, Nick Kuipers, Henhen Herdiana, dan Marc Klok. Hodak punn akan memantau kondisi parea pemainnya jelang keberangkatan ke Solo.

       

      "Jadi seperti Henhen, Dedi, Bule (Rezaldi Hehanussa), Stefano dan juga mungkin Ciro, lalu ada Marc juga masih fifty-fifty. Tapi saya rasa Marc akan pulih dan akan bermain," kata Hodak di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung. Minggu (28/4/2024).

       

      Sebagai antisipasi pelatih asal Kroasia ini menyiapkan para pemain pengganti yang bisa tampil di posisi kosong tersebut. Bojan melihat sisi positif dari situasi ini, karena dia berharap pemain yang dipercaya tampil bisa menunjukkan yang terbaik.

       

      "Ini jadi kesempatan mereka untuk untuk membuktikan dirinya dan dan pada akhirnya itu bisa menjadi kesempatan mereka memaksa saya supaya memainkannya lagi," tegasnya.

       

      Hodak sendiri rencananya akan memboyong 21 pemain ke Solo. Namun Hodak belum bisa memastikan siapa yang akan tampil sejak menit awal dan pengganti. Dia akan menentukan siapa yang diturunkan beberapa jam sebelum kick-off.

       

      "Kita akan lihat apakah mereka (pemain yang dibawa) akan bermain (sebagai starter) atau bermain di babak kedua, kita lihat nanti," ucapnya.

       

      Tim Maung Bandung sendiri sudah berangkat ke Solo menggunakan kereta api dari Stasiun Bandung, Senin (29/4/2024) pagi. Empat nama yang disebutkan Hodak sedang dalam pemulih tidak tampak dala rombongan, seperti Dedi Kusnandar, Rezaldi Hehanussa, Nick Kuipers, dan Henhen Herdiana. Sedangkan 3 lainnya, yakni Ciro Alves, Stefano Beltrame, dan Marc Klok ada dalam rombongan.

       

      Pemain lain yang tak tampak dalam rombongan, di antaranya kiper Kevin Ray Mendoza. Sementara sebagai pengganti, Coach Hodak membawa para pemain muda, seperti Ferdiansyah, juya pemain U-20, Adzikry Fadillah serta penggawa Persib junior Faris Abdul Hafizh.

       

      Berikut 21 pemain yang diboyong ke Solo

      Kiper:

      Teja Paku Alam, Fitrul Dwi Rustapa

      Belakang

      Achmad Jufriyanto, Vitor Igbonefo, Edo Febriansah, Zalnando, Kakang Rudianto, Alberto Rodriguez

      Tengah

      Marc Klok, Abdul Aziz, Rachmat Irianto, Beckham Putra, Stefano Beltrame, Arsan Makarin, Ryan Kurnia, Ferdiansyah, Adzikry Fadlillah, Faris Abdul Hafizh

      Depan

      Ezra Walian, Ciro Alves, David da Silva. (*)

      Oleh: deni mulyana sasmita / den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Bali Guling-guling, Persib Ingin Cetak Gol Duluan
      Ini Perkiraan Susunan Pemain Persib vs Bali United
      Skuat Persib Siap Bermain Maksimal Raih Kemenangan
      Persib dalam Motivasi Tinggi hadapi Bali United
      H-2, Tiket Laga Persib v Bali United Ludes Terjual

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 34 70
      2 Persib Bandung 34 62
      3 Bali United 34 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 37 88
      2. Arsenal 37 86
      3. Liverpool 37 79
      4. Aston Villa 37 68
      Tampilkan Detail