free hit counter code Persebaya Siap Curi Poin di Kandang Persib - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Persebaya Siap Curi Poin di Kandang Persib
    (net) Pelatih Persebaya Paul Munster saat jumpa pers

    Persebaya Siap Curi Poin di Kandang Persib

    JuaraNews, Bandung -  Pelatih Persebaya Surabaya Paul Munster menegaskan, timnya siap 100 persen untuk menghadapi Persib Bandung pada laga Pekan 32 Liga 1 2023-2024 yang akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (20/4/2024) sore.

     

    Menurutnya, tim Bajul Ijo akan akan tampil sebaik mungkin kendati tidak punya banyak waktu untuk melakukan persiapan.

     

    "Saya rasa memang butuh lebih banyak waktu tapi jadwalnya saat ini begitu ketat seperti yang kita semua ketahui. Jadi kami harus mempersiapkan diri sebisa mungkin, melakukan yang terbaik untuk tiap laganya," ungkap Munster dalam sesi konferensi pers jelang laga di Graha Persib, Jalan Sulanjana Kota Bandung, Jumat (19/4/2024).

     

    Munster menilai, laga kontra tuan rumah Perisb merupakan pertandingan yang sangat penting. Apalagi di laga terakhirnya, Persebaya harus menelan kekalahan di kandangnya saat melawan Dewa United, 16 April lalu. Dia berharap, timnya bisa meraih hasil positif pada laga nanti.

     

    "Spirit dari tim juga sangat bagus, kami bersama-sama dan terus berjuang, mentalitas kami ditujukan untuk fokus pada laga ini, itu saja. Harapannya kami bisa mendapat hasil yang bagus," ujarnya.

     

    Munster sendiri tidak akan muluk-muluk memprediksi hasil pertandingan melawan Persib nanti, Sebab, menurutnya, Persib merupakan predator yang sangat berbahaya di Liga 1 musim ini, dan siap memakan siapapun lawan.

     

    "Saya bukan pesulap, saya tidak memprediksi apa yang belum terjadi. Saya hanya fokus untuk pertandingan yang akan dihadapi. Tapi, bisa dilihat di papan atas dan papan bawah itu bisa saling mengalahkan. Liga ini sangat sulit diprediksi," katanya.

     

    Pada kesempatan sama, pemain Persebaya Andre Oktaviansyah pun mengungkapkan, dia dan rekan-rekannya sudah sangat siap untuk menghadapi Persib. Baginya, latihan timnya sejauh ini hanya untuk menghadapi Persib.

     

    "Sama seperti yang dibilang Coach, kami cuma sedikit waktunya dan itu kami maksimalkan sebaik mungkin. Kami tetap terus bersama-sama sejak pertandingan kemarin, tentunya kami harus tetap fokus untuk pertandingan besok," ujar Adre. (*)

    den

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Madura United Ingin Menangi Laga Kandang Terakhir
    Siap hadapi Persib, MU Bertekad Raih Hasil Positif
    Madura United Optimistis Cetak Sejarah di Liga 1
    Tekuk Borneo 3-2, Madura Tantang Persib di Final
    Bali United tak Gentar Hadapi Persib depan Bobotoh

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 38 91
      2. Arsenal 38 89
      3. Liverpool 38 82
      4. Aston Villa 38 68
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 34 70
      2 Persib Bandung 34 62
      3 Bali United 34 58