free hit counter code Jamu Persebaaya, Persib Tetap Incar Kemenangan - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Jamu Persebaaya, Persib Tetap Incar Kemenangan
      (persib.co.id) Bojan Hodak saat konferensi pers jelang laga

      Liga 1 2023-2024

      Jamu Persebaaya, Persib Tetap Incar Kemenangan

      JuaraNews, Bandung – Tim Persib Bandung tetap menargetkan kemenangan saat menjamu Persebaya Surabaya pada laga Pekan 32 Liga 1 2023-2024 yang akan digelar di Stadion si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Sabtu (20/4/2024).

       

      Pelatih Persib Bojan Hodak menegaskan, pasukannya  tetap akan tampil maksimal dan ngotot untuk meraih kemenangan, kendati tiket Champioship Series sudah digenggam. Kemenangan dibidik karena timnya menargetkan bisa mempertahankan posisi 2 di akhir Regular Series. Karena itu, kemenangan dalam 3 laga terakhir akan diperjuangkan skuat Maung Bandung.

       

      “Pertandingan besok layaknya derby. Tentunya buat kami yang sudah lolos Championship Series tetap ingin meraih hasil baik untuk tetap berada di posisi 2,” ungkap Hodak dalam sesi konferensi pers jelang laga di Graha Persib, Jalan Sulanjana Kota Bandung, Jumat (19/4/2024).

       

      Hodak menegaskan, perjuangan timnya belum selesai setelah dipastikan lolos ke babak Championship Series. Menurutnya, tampil di Championship Series dengan status runner-up menjadi posisi terbaik yang bisa diraih timnnya musim ini sebelum melanjutkan ke babak Semifinal. “Ini belum berakhir karena masih ada 3 pertandingan lagi,” tegasnya.

       

      Hodak menceritakan, saat dirinya baru bergabung, Persib berada di urutan 16 klasemen sementara. Dia pun menargetkan masuk 4 Besar meskipun tidak sedikit yang menilai target itu sulit dicapai. “Saya tiba ke sini, di bulan Juli, kami berada di urutan 16 dan targetnya adalah untuk bisa memasuki posisi 4 Besar. Saat itu, saya rasa tidak banyak orang yang percaya kami bisa masuk 4 Besar. Tapi pada akhirnya sekarang kami ada di 4 Besar,” paparnya.

       

      Dia menegaskan, saat ini Persib akan mengamankan posisi 2 klasemen akhir Reguler Series. “Sekarang target kami adalah mengamankan posisi kedua, karena itu akan memberi kami keuntungan di Semifinal karena bermain di kandang di leg kedua,” ucap pelatih 52 tahun tersebut.

       

      Hodak berharap, setelah menggenggam tiket Champions Series, timnya bisa tampil lebih lepas karena ia menilai tekanan sedikit berkurang. Dia pun berharap anak-anak asuhnya bisa menikmati pertandingan. “Setidaknya dengan lolos Championship Series mengurangi tekanan dan pemain bisa menikmati permainan,” ucpnya.

       

      Pelatih asal Kroasia ini mengakui, tidak akan mudah meraiha target kemenangan tersebut. Pasalnya, Persib bakal kehilangan sejumlah pemain kunci yang tak bisa diturunkan pada laga nanti. Bek Rezaldi Hehanussa dipastikan absen karena akumulasi kartu, dan Edo Febriansyah yang mengalami cedera. Sedangkan pemain yang diragukan tampil maksimal karena belum fit, yakni Beckham Putra Nugraha, Stefano Beltrame, dan Marc Klok.

       

      Meski kondisi fisik skuatnya belum prima, tandas Hodak, para pemainnya coba tampil maksimal kendati tidak 90 menit waktu normal. Hodak pun berencana melakukan rotasi saat menjamu tim Bajul Ijo.

       

      "Kami memiliki beberapa pemain yang cedera ringan. Beberapa dari mereka belum siap untuk bermain 90 menit dan kami masih harus melakukan rotasi seperti di laga sebelumnya.  Jadi mereka akan mendapat menit bermain tapi tidak dalam satu pertandingan penuh," jelasnya.

       

      Hodak sendiri menilai, Persebaya takkan mudah dikalahkan, kendati bakal kehilangan sejumlah pemain kuncinya. Menurutnya, tim asuhan Pelatih Paul Munster akan bertanding habis-habisan saat berlaga di kandang Maung Bandung.

       

      "Mereka pastinya akan tampil mati-matian untuk membuktikan pantas masuk ke dalam 11 pemain utama dan bekerja lebih keras dari pemain inti," pungkasnya. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Tiket Final Persib vs Madura United Masih Tersedia
      Persib Siapkan Antisipasi Adu Penalti lawan MU
      Pelatih Persib Waspadai MU, Khususnya Pemain Ini
      Perkiraan Susunan Pemain Persib vs Madura United
      Pj Gubernur Jabar Optimis Persib Libas MU di SJH

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 34 70
      2 Persib Bandung 34 62
      3 Bali United 34 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 38 91
      2. Arsenal 38 89
      3. Liverpool 38 82
      4. Aston Villa 38 68
      Tampilkan Detail