free hit counter code Diimbangi Persita, Pelatih Persib Siapkan Evaluasi - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Diimbangi Persita, Pelatih Persib Siapkan Evaluasi
      (persib.co.id) Bojan Hodak saat konferensi pers seusai laga

      Diimbangi Persita, Pelatih Persib Siapkan Evaluasi

      JuaraNews, Gianyar - Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak kecewa dengan penampilan pasukannya yang hanya meraih 1 poin setelah ditahan imbang 3-3 oleh Persita Tangerang pada laga Pekan 31 Liga 1 2023-2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali, Senin, (15/4/2024) sore.

       

      Pasalnya kemenangan yang sudah di depan mata akhirnya buyar, setelah tim Pendekar Cisadane menyamakan kedudukan beberapa detik sebelum laga yang memasuki masa injury time usai. Untuk itu, Coach Hodak menyiapkan evaluasi untuk anak-anak asuhnya agar penampilan Maung Bandung lebih baik pada laga berikutnya. Hal tersebut dilakukan untuk mengejar target lolos ke Championship Series pekan depan.

       

      Persib sendiri sempat memimpin skor 2-0 pada Babak I berkat gol Febri Hariyadi (5) dan Ciro Alves (24). Namun Maung Bandung kecolongan 2 gol tuan rumah yang dicetak Irsyad Maulana (49) dan tendangan penalti Ramiro Fergonzi (58).

       

      Persib kembali unggul berkat gol David da Silva pada menit 90. Namun, kemenangan tak bisa dipertahankan hingga akhir laga setelah Persita kembali mencetak gol penyeimbang melalui Fahreza Sudin menit 90+5.

       

      Hasil imbang pada laga ini menjadi catatan penting bagi Coach Bojan untuk pasukannya. Bojan menilai, ada kesalahan fatal yang dilakukan pemain sehingga terjadinya 3 gol ke gawang Kevin Ray Mendoza.

       

      "Setelah jeda babak pertama, kami secara fisik di atas angin, tapi tidak secara mental. Itu 10 menit terburuk di tahun ini," kata Bojan dalam sesi konferensi pers seusai laga di Stasion Kapten I Wayan Dipta, Senin (15/4/2024) sore.

       

      Pelatih berpaspor Kroasia ini mengungkapkan, setelah pergantian pemain, kondisi timnya membaik. Namun, dia tidak mengerti karena anak-anak asuhnya bermain seperti tanpa komunikasi.

       

      "Tapi di situasi set piece terakhir, saya tidak tahu harus berkata apa, seolah kurang komunikasi, kurang konsentrasi. Jadi kami kehilangan 2 poin yang seharusnya didapatkan dan kami harus memperbaiki di laga berikutnya," pungkasnya. (*)

      Oleh: deni mulyana sasmita / den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Perkuat Lini Tengah, Persib Rekrut Adam Alis
      Jadwal Persib di Piala Presiden, Laga Awal vs PSM
      Stadion GBLA Resmi Dikelola Persib Bandung
      Persib Harus Naik Level Permainan
      Persib Juara Lebih Luar Biasa dibanding Juventus

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 34 70
      2 Persib Bandung 34 62
      3 Bali United 34 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 38 91
      2. Arsenal 38 89
      3. Liverpool 38 82
      4. Aston Villa 38 68
      Tampilkan Detail