free hit counter code Pelatih Persija Pede Songsog laga kontra Persib - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Pelatih Persija Pede Songsog laga kontra Persib
    (net) Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll

    Pelatih Persija Pede Songsog laga kontra Persib

    JuaraNews, Bandung - Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll cukup percaya diri menghadapi laga tandang Pekan 28 Liga 1 2023-2024 kontra Persib Bandung yang akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (9/3/2024) besok.


    Doll mengaku senang dengan kondisi timnya saat ini setelah berhasil meraih kemenangan 4-1 atas Dewa United pada laga Pekan 27 lalu. Raihan 3 poin tersebut terasa istimewa bagi tim Macan Kemayoran, karena memutus tren negatid di 3 laga sebelumnya, ini menjadi kemenangan pertama di 2024. Sebelumnya Persija kalah melawan Borneo FC (1-3), Madura United (0-1), dan Arema FC (2-3).

     

    Padahal pada laga yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali,, Sabtu (2/3/2024) malam tersebut, Persija bermain tanpa pemain terbaiknya. Tiga pemain asing Persija tida bisa bermain, yakni Ondrej Kudela, Maciej Gajos, dan Gustavo Almeida.


    Dengan demikian, Coach Doll hanya bisa menurunkan 3 legiun asingnya, yakni Oliver Bias, Ryo Matsumura, dan Marko Simic. Doll menuturkan, keadaan sebelum bertanding melawan Dewa United sebenarnya sangat tak menyenangkan.


    “Ada kabar horor sebelum berangkat ke stadion. Kudela terkena demam sehingga tak bisa bermain. Begitu pula dengan Maciej yang tidak ikut ke Bali karena sudah sakit sejak satu pekan yang lalu. Terakhir ada Gustavo yang mempunyai keluhan di lututnya jadi saya tidak membawanya ke Bali,” papar Thomas.

     

    Selain 3 legiun asing, Doll juga kehilangan sejumlah pemain lokal andalannya. “Kalau bicara soal pemain lokal, kami harus kehilangan Hansamu (Yama) yang baru saja operasi lutut dan Muhammad Ferarri yang terkena kartu merah. Jadi memang situasi cukup sulit,” sambungnya.


    Namun ternya dengan pemain yang ada, timnya bisa memenangi laga. Doll pun puas dengan kinerja anak-anak asuhnya karena mampu melewati halangan dan rintangan untuk bisa kembali meraih poin. Karena itu, optimisme Doll meninggi ketia harus bertandang ke markas Maung Bandung.


    “Para pemain berjuang dan tetap percaya bisa memenangkan pertandingan. Saya sangat senang, bukan dari hasil pertandingan saja, tapi bagaimana mereka melewati kondisi dengan baik,” pungkas pelatih berpaspo Jerman tersebut. (*)

    Oleh: deni mulyana sasmita / den

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Main 10 Orang jadi Sebab Persebaya Ditekuk Persib
    Persebaya Siap Curi Poin di Kandang Persib
    Jadwal dan Hasil Pertandingan Liga 1 2023-2024
    Bali United Kalah, Persib Aman Tempati Posisi 2
    Luis Duran Puas Persita Curi 1 Poin dari Persib

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 32 70
      2 Persib Bandung 32 59
      3 Bali United 32 55