free hit counter code Jelang Jamu PSIS, Persib Gelar Latihan di SJH - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Jelang Jamu PSIS, Persib Gelar Latihan di SJH
      (persib.co.id) Skuat Persib berlatih di Stadion si Jalak Harupat

      Jelang Jamu PSIS, Persib Gelar Latihan di SJH

      • Senin, 26 Februari 2024 | 12:37:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung -  Tim Persib Bandung menjalani latihan resmi di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Senin (26/2/2024) pagi, jelang menghadapi laga Pekan 26 Lga 1 2023-2-24 kontra PSIS Semarang, Selasa (27/2/2024) malam.

       

      Maung Bandung sendiri memang memiliki waktu relative singkat untuk menghadapi PSIS, yakni hanya 2 hari seusai melakoni laga tandang Pekan 25 kontra Barito Putera di Stadion Sultan Agung, Bantul Yogyakarta, Jumat (23/2/2024) lalu. Apalag keputusan dipindahnya venue pertandingan dari Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung ke Stadion SJH, baru dilakukan beberapa hari lalu.

       

      Kendati persiapan cukup mepet, Pelatih Persib Bojan Hodak menyatakan akan tetap memaksimalkan waktu yang singkat tersebut. "Ini persiapan yang singkat, tapi kami tidak bisa berbuat apa-apa, kami tidak bisa mengubahnya. Kami hanya bisa mengumpulkan informasi dalam waktu dua hari, saya harap mereka bisa mengatasinya," ungkap Hodak di sela-sela memimpina latihan di Stadion SJH.

       

      Bagi pelatig berpaspor Kroasia ini, laga kontra PSIS sangat krusial dan akan menjadi titik kebangkitan timnya. Dia berharap pasukanya bisa meraih kemenangan perdana tahun ini setelah gagal meraih poin penuh dalam 5 laga terakhir Maung Bandung. Terlebih pasukannya mempunyai catatan manis saat bertemu PSIS, dimana dalam 5 tahun terakhir ini tidak pernah kalah dari tim Mahesa Jenar.

       

      Saat itu, Hodak mengakhiri paceklik kemenangan bersama Persibsaat melawat ke markas PSIS. Pada pertemuan pertama di Pekan 9 lalu, Persib sendiri berhasil menaklukkan PSIS dengan skor 2-1 pada 20 Agustus 2023.

       

      Kemenangan diraih setelah melewati tiga pertandingan yang kurang memuaskan. Imbang dari Bali United (0-0), kalah dari Persis Solo (1-2), dan seri dengan Barito Putera (1-1). Laga besok pun diharapkan bisa mengulang keberhasilan tim Maung Bandung seperti Pekan 9 lalu.

       

      "Ya kemenangan saya pertama didapat ketika bermain melawan Semarang. Saya harap ini juga akan menjadi kemenangan pertama di tahun ini," harap Hodak.

       

      Hodak menambahkan, semua program latihan berjalan baik. Sesi latihan dimulai dengan pemutaran video analisis pertandingan melawan Bariti Putera yang dilanjutkan dengan evaluasi di lapangan.

       

      "Ini latihan pertama setelah pertandingan, jadi ringan saja. Kami menonton video dan saya menunjukkan kepada pemain kesalahan yang dilakukan dalam laga sebelumnya," kata Hodak

       

      Pelatih 52 tahun ini mengatakan, Persib menguasai permainan hingga 70 menit. Situasi tidak hanya ketika lawan Barito Putera, tapi juga saat menjamu Persis Solo pada pekan sebelumnya.

       

      "Kami jadi tim yang sepenuhnya bermain lebih baik dari lawan. Namun pemain yang masuk dari bangku cadangan tidak memberikan perbedaan. Itu juga terjadi di laga sebelumnya. Itu yang harus saya ubah," jelas Bojan. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Tekuk Borneo 2-0. Persib Segel Posisi Runner-up
      Gol David da Silva Bawa Persib Ungguli Borneo 1-0
      Ini Susunan Pemain Persib Bandung vs Borneo FC
      Duet DDS-Ciro Andalan Persib di Championship Serie
      Persib Lebih Fokus Songsong Championship Series

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 32 70
      2 Persib Bandung 32 59
      3 Bali United 32 55

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail