free hit counter code Tahan Imbang Persib, Milo Sebut Hasil yang Bagus - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Tahan Imbang Persib, Milo Sebut Hasil yang Bagus
    (net) Pelatih Persis Milomir Seslija saat jumpa pers

    Tahan Imbang Persib, Milo Sebut Hasil yang Bagus

    • Minggu, 4 Februari 2024 | 21:30:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Pelatih Persis Solo Milomir Seslija puas dengan hasil yang diraih timnya saat menahan imbang 2-2 Persib Bandung pada laga Pekan 24 Liga 1 2023-2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (4/2/2024) sore.


    Pelatih asal Bosnia ini berharap pertandingan yang telah tersaji bisa dinikmati. Pasalnya, kedua tim menampilkan permainan yang bagus.

     

    “Di laga ini semua lengkap, dari mulai fisik, taktik dan transisi, menguasai pertandingan, ambil peluang, ini adalah permainan terbuka yang membuat kita harus menahan peluang,” ungkap Milo dalam sesi konferensi pers seusai laga di Stadion GBLA.


    Namun, Milo mengakui pasukannya masih memiliki kekurangan yang harus dibenahi. Terbukti, Persib Bandung mampu mencetak 2 gol lebih dulu melalui Stefano Beltrame (15) dan Ciro Alves (60), sebelumnya disamakan Alexis Messidoro (67) dan David Gonzales Gomes (87).


    “Khususnya dari kesalahan individu karena 2 gol Persib dari kesalahan pemain kami yang dimanfaatkan oleh Persib. Tapi saya akui gol itu adalah gol yang bagus,” ucapnya.


    Milo pun menyampaikan rasa terima kasih kepada para pemainnya yang telah memainkan pertandingan dengan baik. Padahal menurutnya, Persib merupakan tim papan atas. "Ini adalah hal bagus meski kita harus tahu bawa perjalanan masih panjang di liga ini. Kita harus mengurangi kesalahan individu pemain dan bermain lebih baik di masa yang akan datang,” tuturnya.


    Milo juga memberikan pujian kepada wasit yang memimpin pertandingan tersebut. Menurutnya, kinerja sang pengadil lapangan bertugas dengan baik.


    “Di indonesia tentu wasit selalu dikritik, tapi pada pertandingan ini wasit memimpin dengan baik. Dia jujur dalam memimpin laga, bahkan lebih baik saat laga melawan Madura United. Kami pun mengapresiasi Persib, saya yakin tim ini akan memiliki hasil bagus di akhir musim dengan bersaing lawan Borneo FC,” tegasnya. (*)

    den

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Ini Susunan Pemain Indonesia vs Uzbekistan
    Misi Timnas Indonesia Gagalkan Rekor Juara 2 Kali
    Saatnya Garuda Muda Terbang Lebih Tinggi di Asia
    Tekad Indonesia Hapus Rekor Buruk lawan Uzbekistan
    Indonesia Bisa jadi Juara, Ini Mitos dan Faktanya

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 33 70
      2 Persib Bandung 33 62
      3 Bali United 33 58