free hit counter code Persis Nothing to Lose hadapi Persib - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Persis Nothing to Lose hadapi Persib
    (net) Pelatih Persis Solo Milomir Seslija

    Persis Nothing to Lose hadapi Persib

    • Jumat, 2 Februari 2024 | 16:44:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Solo - Pelatih Persis Solo Milomir Seslija mengungkapkan, timnya akan bermain lepas saat dijamu Persib Bandung pada laga Pekan 24 Liga 1 2023-2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (4/2/2024) sore.


    Milo mengakui, laga nanti bakal berat karena menghadapi tim kuat dan bermain di depan para pendukung lawan di kandang Maung Bandung. Kendati demikian, Milo menegaskan, timnya akan memberikan perlawanan maksimal kepada tuan rumah.

     

    "Menghadapi Persib, kami nothing to lose saja. Kami memang akan bermain melawan pemain yang bagus dalam menyerang, namun kami juga punya pemain yang menyerang dengan bagus juga. Kami harus berani dan positif untuk melakukan yang terbaik," ungkap Milo


    Pelatih asla Bosnia-Herzegovina tersebut menegaskan Persis tidak akan bermain dengan mengandalkan permainan bertahan pada laga nanti. Sebaliknya, timnya akan semaksimal mungkin mencoba menjebol gawang Persib di sepanjang laga.


    "Kami akan mencoba mencetak gol. Kami akan bermain dengan tim yang sangat sangat bagus. Dan jika kalian menghadapi tim yang bagus, kalian juga akan punya performa yang bagus juga," ujar Milo.


    Sebelum melawat ke Bandung, Persis punya modal bagus. Dalam laga debutnya bersama Persis, Milo meraih poin maksimal dengan menekuk Madura United 3-2 di Stadion Manahan, Selasa (30/1/2024) malam lalu.


    "Malam ini (Selasa, 30/1/2024) merupakan pertandingan yang sangat penting bagi kami. (Ada) Tekanan yang begitu banyak, kami bisa melihatnya," tambah Milo.


    "Dan terkadang ketika permainan harus dimenangkan dan semuanya akan berkata ayo besok tiga poin kami harus menang. Itu bukanlah suatu hal yang bagus," sambungnya.

     

    Hal-hal tersebut, akan membuat para pemain tidak dapat bermain secara optimal. Mereka tidak akan menikmati pertandingan saat ini, jika memikirkan laga ke depannya. "Itulah mengapa kami ingin menikmati pertandingan ini, dan kami telah menikmatinya," beber Milo. (*)

    den

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Pekan 34:MU ke Championship Series, RANS Degradasi
    Tak Mau Begantung ke Tim Lain, Target PSS Menang
    Jepang ke Final, Irak-Indonesia Rebutan ke Paris
    Ini Susunan Pemain Indonesia vs Uzbekistan
    Misi Timnas Indonesia Gagalkan Rekor Juara 2 Kali

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 34 70
      2 Persib Bandung 34 62
      3 Bali United 34 58