free hit counter code Persis Nothing to Lose hadapi Persib - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


  • Dewan Dorong Sosialisasi PLKA di KBB
    Dewan Dorong Sosialisasi PLKA di KBB
    • 29 Februari 2024 | 11:01:00 WIB

    KOMISI II DPRD Provinsi Jawa Barat menyebutkan Laboratorium Kimia Agro di SPBBPTP Dan Holtikultura Kabupaten Bandung Barat.

Opini


    Persis Nothing to Lose hadapi Persib
    (net) Pelatih Persis Solo Milomir Seslija

    Persis Nothing to Lose hadapi Persib

    • Jumat, 2 Februari 2024 | 16:44:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Solo - Pelatih Persis Solo Milomir Seslija mengungkapkan, timnya akan bermain lepas saat dijamu Persib Bandung pada laga Pekan 24 Liga 1 2023-2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (4/2/2024) sore.


    Milo mengakui, laga nanti bakal berat karena menghadapi tim kuat dan bermain di depan para pendukung lawan di kandang Maung Bandung. Kendati demikian, Milo menegaskan, timnya akan memberikan perlawanan maksimal kepada tuan rumah.

     

    "Menghadapi Persib, kami nothing to lose saja. Kami memang akan bermain melawan pemain yang bagus dalam menyerang, namun kami juga punya pemain yang menyerang dengan bagus juga. Kami harus berani dan positif untuk melakukan yang terbaik," ungkap Milo


    Pelatih asla Bosnia-Herzegovina tersebut menegaskan Persis tidak akan bermain dengan mengandalkan permainan bertahan pada laga nanti. Sebaliknya, timnya akan semaksimal mungkin mencoba menjebol gawang Persib di sepanjang laga.


    "Kami akan mencoba mencetak gol. Kami akan bermain dengan tim yang sangat sangat bagus. Dan jika kalian menghadapi tim yang bagus, kalian juga akan punya performa yang bagus juga," ujar Milo.


    Sebelum melawat ke Bandung, Persis punya modal bagus. Dalam laga debutnya bersama Persis, Milo meraih poin maksimal dengan menekuk Madura United 3-2 di Stadion Manahan, Selasa (30/1/2024) malam lalu.


    "Malam ini (Selasa, 30/1/2024) merupakan pertandingan yang sangat penting bagi kami. (Ada) Tekanan yang begitu banyak, kami bisa melihatnya," tambah Milo.


    "Dan terkadang ketika permainan harus dimenangkan dan semuanya akan berkata ayo besok tiga poin kami harus menang. Itu bukanlah suatu hal yang bagus," sambungnya.

     

    Hal-hal tersebut, akan membuat para pemain tidak dapat bermain secara optimal. Mereka tidak akan menikmati pertandingan saat ini, jika memikirkan laga ke depannya. "Itulah mengapa kami ingin menikmati pertandingan ini, dan kami telah menikmatinya," beber Milo. (*)

    den

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    PSIS Siap Curi Poin di Kandang Maung Bandung
    Ini Jadwal Laga Pekan 26, Big Match Persib vs PSIS
    Hasil Pekan 25, MU Tebar Ancaman bagi Tim 4 Besar
    Sonny Stevens Kiper Pertama Cetak Gol di Liga 1
    Pelatih Barito Akui Kesulitan Tahan Imbang Persib

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 20 45
      2. Aston Villa 20 42
      3. Manchester City 19 40
      4. Arsenal 20 40
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 26 60
      2 Persib Bandung 26 45
      3 PSIS Semarang 26 43