free hit counter code Program Jihad 2023-2026 PC PPIK Luncurkan PKMKC 1 - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Program Jihad 2023-2026 PC PPIK Luncurkan PKMKC 1

    Program Jihad 2023-2026 PC PPIK Luncurkan PKMKC 1

    • Minggu, 28 Januari 2024 | 10:03:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - PC Pemuda Persatuan Islam Kiaracondong (PPIK) telah meluncurkan Program Kerja Musyawarah Kerja Cabang (PKMKC) 1 untuk masa Jihad 2023-2026. Program ini mencakup berbagai bidang, termasuk Bidang Jam'iyyah, Kaderisasi, Dakwah, Kominfo, Lembaga Intelektual Kader (LIER), Olahraga, dan Pendidikan.

     

    Dalam Bidang Jam'iyyah, fokus pada pembentukan dan penguatan kader pemuda yang berwawasan keorganisasian dan kepemudaan persisan. Pelatihan kepemimpinan dijadwalkan untuk menghasilkan kader yang memiliki kemampuan keorganisasian yang mumpuni.

     

    Bidang Kaderisasi menekankan pada penyelenggaraan kegiatan kreatif dan inovatif untuk merekrut calon kader serta penggalian dan pemanfaatan potensi calon kader dan kader PC. Pemuda Kiaracondong.

     

    Berdasarkan Bidang Dakwah, program dirancang untuk menciptakan dakwah kreatif dan inovatif guna memperluas jangkauan dakwah, dengan fokus pada pemahaman seluk beluk dakwah formal dan non-formal.

     

    Bidang Kominfo bertujuan untuk mengoptimalkan media sosial Instagram PC Pemuda Persis Kiaracondong dengan konten post, reels, dan story, serta penerbitan flyer untuk kebutuhan PC.

     

    Lembaga Intelektual Kader (LIER) berfokus pada membentuk kesadaran intelektual kader dalam perencanaan, tindakan, dan evaluasi kerja melalui layanan konsultasi intelektual kader.

     

    Bidang Olahraga dan Pendidikan juga memiliki program-program yang bertujuan untuk mengembangkan potensi kader dalam bidang olahraga, seni, dan pendidikan.

     

    Program-program ini dirancang untuk memperkuat kader PC Pemuda Persis Kiaracondong dalam berbagai aspek kehidupan, dengan harapan dapat memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dan agama. (*) 

    Rdsp

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    DPRD Jabar Bahas Rapat Paripurna dan Pansus
    Dewan Dorong Sosialisasi PLKA di KBB
    BK Award DPRD Jabar Jadi Percontohan
    Ketum Rugby Jabar Gelar Rapat Agenda Rugby 2024
    Komisi II Dorong Pengembangan Komoditas Ikan Payau

    Editorial


      Info Kota


        Inspirasi