free hit counter code Lakoni Uji Tanding, Tim Persib dalam Kondisi Prima - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Lakoni Uji Tanding, Tim Persib dalam Kondisi Prima
      (persib.co.id) Bechkam dkk saat mengikuti latihan Persib

      Lakoni Uji Tanding, Tim Persib dalam Kondisi Prima

      • Senin, 22 Januari 2024 | 11:38:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - Skuat Persib Bandung dalam kondisi prima jelang melakoni uji coba kontra Dewa United yang akan digelar di Lapangan Dewa United Sport Center, Pagedangan Kabupaten Tangerang, Senin (22/1/2024) sore ini.


      Asisten Pelatih Persib Yaya Sunarya mengungkapkan, semua pemain dalam keadaan prima saat kembali berlatih bersama sejak `10 Januari lalu. Dan sepekan setelah menjalani program latihan seusai libur panjang, kebugaran pasukan Maung Bandung makin membaik. Situasi tersebut, menurut Yaya, karena saat libur di masa jeda kompetisi ini, para pemainnya tetap menjaga kebugaran.


      “Cukup senang melihat pemain dalam kondisi baik. Ini menunjukkan, pemain betul-betul menjaga kebugarannya dengan menjalankan program latihan mandiri dari tim pelatih," kata Yaya, dikutip laman resmi klub.


      Yaya menjelaskan, tim pelatih seperti melakukan re-test kepada pemain dengan memberikan menu sama dengan yang telah diberikan untuk latihan mandiri.


      “Mereka tidak ada masalah dengan apa yang kami buat ketika latihan di rumah. Ketika kami ulangi ternyata betul-betul tidak ada kendala. Artinya, pemain melakukan aktivitas (program) yang kami berikan. Kami senang dengan kondisi itu, dan kita coba tingkatkan,” tandasnya.


      Sementara itu, gelandang muda Beckham Putra Nugraha optimistis kebugarannya akan terus meningkat. Apalagi, masih ada waktu sekitar 2 pekan untuk persiapan jelang laga lanjutan Liga 1 2023-2024 kontra Persis Solo, 4 Februari 2024 mendatang.


      Melawan Persis Solo merupakan laga perdana Persib setelah jeda kompetisi selama Piala Asia 2023 Qatar. Libur kompetisi kurang lebih 7 pekan terasa seperti pramusim karena tim sempat libur latihan bersama sekitar 3 pekan. Guna menyongsong bergulirnya kembali kompetisi Liga 1, tim Maung Bandung akan melakoni uji tanding menghadapi Dewa United, untuk mengukur sejauh mana kondisi fisik para pemain seusi menjalani latihan.

       

      Beckham pun bersyukur, kebugarannya terus meningkat dengan program latihan yang diberikan pelatih.


      “Alhamdulillah sekarang kondisi tim makin bagus karena hampir setiap hari kami berlatih meningkatkan kebugaran untuk persiapan melawan Solo (Persis). Kami masih ada jeda beberapa minggu, jadi masih terus bisa ditingkatkan. Semoga bisa ada di top perform saat pertandingan,” ucapnya.


      Beckham mengaku, kebugarannya sudah berada di level 80 persen. Kondisinya tentu akan semakin membaik, sebab setiap hari intensitas latihan terus meningkat.


      “Kami juga ada latihan 2 kali sehari, itu positif juga buat pemain. Kami harus siap dengan situasi itu,” ungkapnya. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Kevin Mendoza Senang Rasakan Kemenangan Perdana
      Main Stabil dalam 90 Menit Kunci Kemenangan Persib
      Revisi Kartu Merah Komdis Dinilai tak Profesional
      Tekuk PSIS 3-0, Persib Kembali Duduki Posisi 2
      Babak 1, Aksi Stefano Bawa Persib Ungguli PSIS 2-0

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 26 60
      2 Persib Bandung 26 45
      3 PSIS Semarang 26 43

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 20 45
      2. Aston Villa 20 42
      3. Manchester City 19 40
      4. Arsenal 20 40
      Tampilkan Detail