free hit counter code KAI Lakukan Normalisasi Jalur Haurpugur-Rancaekek - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
KAI Lakukan Normalisasi Jalur Haurpugur-Rancaekek

KAI Lakukan Normalisasi Jalur Haurpugur-Rancaekek

  • Minggu, 7 Januari 2024 | 14:50:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews Bandung - Layanan perjalanan Commuter Line Bandung Raya dan Commuter Line Garut pada Minggu (7/1/2024) berangsur kembali normal pasca tabrakan KA Turangga dan KA Lokal Bandung Raya pada Jumat (4/1/2024) lalu.

 

Corporate Secretary KAI Commuter Anne Purba mengatakan Layanan perjalanannya sudah kembali melayani seluruh stasiun pemberhentian mulai dari Stasiun Padalarang - Stasiun Cicalengka yang sebelumnya hanya melayani sampai Stasiun Rancaekek.

 

Sedangkan untuk Commuter Line Garut juga sudah kembali seperti sebelumnya berhenti di setiap  stasiun di lintas Cibatu/Garut hingga Purwakarta untuk melayani pengguna yang sebelumnya hanya melayani Stasiun Purwakarta -Stasiun Rancaekek.

 

Menurutnya, Saat ini petugas terkait masih terus melakukan upaya-upaya normalisasi jalur dan persinyalan serta operasional perjalanan seluruh KA untuk menekan kelambatan perjalanan KA. 

 

“Hingga pukul 09.00 WIB, perjalanan Commuter Line Bandung Raya dan Commuter Line Garut masih mengalami kelambatan kedatangan dan keberangkatan,” kata Anne Purba. 

 

Sementara itu, layanan operasional kedatangan dan pemberangkatan perjalanan seluruh KA di Stasiun Cicalengka menuju Stasiun Rancaekek maupun sebaliknya masih dilakukan secara manual dan bergantian.

 

“KAI Commuter mohon maaf atas keterlambatan yang masih terjadi dalam perjalanan Commuter Line Bandung Raya dan Commuter Line Garut hari ini,” tandasnya.(*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


SPPPI Minta Pemerintah Turunkan Harga Beras
DPRD Soroti Minimnya Ruang Kelas di SMAN 3 Bekasi
Mahasiswa Jabar Kecam Naiknya Harga Sembako
BMKG Imbau Warga Waspadai Cuaca Ekstrim
Mayoritas Petugas KPPS MD di Jabar Punya Komorbid

Editorial



    sponsored links