free hit counter code Marc Klok Fokus Raih Kemenangan dari Bali United - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Marc Klok Fokus Raih Kemenangan dari Bali United
      (net) Kapten tim Persib Bandung Marc Anthony Klok

      Marc Klok Fokus Raih Kemenangan dari Bali United

      • Minggu, 17 Desember 2023 | 19:42:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - Kapten tim Persib Bandung Marc Anthony Klok bertekad membawa timnya bangkit untuk meraih kemenangan saat dijamu Bali United pada laga Pekan 23 Liga 1 2023-2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali, Senin (18/12/2023) malam.

       

      Menurutnya, kemenangan dan membawa pulang poin sempurna, akan menjadi obat penawar bagi Maung Bandung yang tak bisa menang pada 2 laga terakhir. Di 3 laga sebelumnya, Persib kalah 0-2 oleh Persik Kediri, serta ditahan imbang PSM Makassar 0-0. Selain itu, kemenangan dibutuhkan untuk menjaga posisi Persib di papan atas, dan merebut kembali posisi 2 yang kini ditempati Bali United. Saat ini, Persib menempati posisi 3 dengan 39 poin, tertinggal 1 poin dari Bali United dengan 40 poin.

       

      "Saat ini kondisi tim bagus, kami siap menghadapi Bali. Kami kalah di laga terakhir dan juga hanya bermain imbang sebelumnya. Karena itu kami sangat membutuhkan kemenangan, kami harus fokus untuk mengerahkan semua kemampuan terbaik demi mewujudkan target tersebut," ujar Marc Klok, Sabtu (16/12/2023).

       

      Namun Klok menyadari tidak mudah bagi Persib untuk mengalahkan Bali United. Terlebih, tim Serdadu Tridatu bermain di kandangnya sendiri, Stadion Kapten I Wayan Dipta yang akan mendapatkan dukungan penuh dari para suporternya. Selain itu, Bali United pun memiliki catatan positif saat menghadapi Persib selama ini, dengan tak pernah kalah dalam 13 pertemuan terakhir.

       

      Persib dan Bali United sudah bertemua dalam 24 laga. Laga nanti akan menjadi pertemuan ke-25 bagi kedua tim. Dari 24 pertemuan sebelumnya, Bali United mendominasi Persib dengan dengan meraih 11 kali kemenangan, berbanding 4 kali kemenangan yang diraih Maung Bandung.

       

      Bahkan, dalam 10 laga di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali United memenangi 7 laga di antaranya, sedangkan 3 laga lainnya berakhir imbang. Pada pertemuan terakhir di putaran kedua musim 2022-2023, 10 Februari 2023 lalu berakhir imbang 1-1. Dari 5 pertemuan terakhir, Persib tidak bisa mengalahkan Serdadu Tridatu, dengan 2 laga dimenangkan Bali United, dan 3 laga lainnya berakhir imbang.

       

      "Bali selalu menjadi tim yang bagus, bisa dilihat dari sejarah pertemuan kami, selalu sulit mengalahkan mereka. Mereka agresif, solid dan dihuni pemain yang bagus. Ini akan jadi laga yang sulit, tapi seperti yang saya katakan, laga ini harus dimenangkan," jelas pemain naturalisasi keturunan Belanda tersebut. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Dikartu Merah, Alberto:Saya tak Suka Ketidakadilan
      Protes Keputusan Wasit, Persib Ajukan Keberatan
      GBLA Direnovasi, Persib Jamu PSIS di Jalak Harupat
      4 Laga tanpa Menang,Skuat Persib Dilanda Kesedihan
      Kartu Merah Alberto Ubah Pertandingan Persib

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 24 54
      2 PSIS Semarang 24 42
      3 Persib Bandung 24 41

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 20 45
      2. Aston Villa 20 42
      3. Manchester City 19 40
      4. Arsenal 20 40
      Tampilkan Detail