free hit counter code Bermain Buruk, Hodak Akui Persib tak Layak Menang - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Bermain Buruk, Hodak Akui Persib tak Layak Menang
      (persib.co.id) Bojan Hodak saat konferensi pers seusai laga.

      Bermain Buruk, Hodak Akui Persib tak Layak Menang

      • Minggu, 10 Desember 2023 | 23:10:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak mengakui timnya tidak bermain bagus saat menyerah 0-2 dari Persik Kediri pada laga Pekan 22 Liga 1 2023-2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (10/12/2023) malam.


      Dua gol Persik terjadi pada menit 49 dari titik penalti oleh Ranan Silva, dan menit 60 melalui tendangan bebas Anderson Anderson dos Nascimento. Kekalahan pada laga kandang tersebut sekaligus mengakhiri rekor tak terkalahkan Persib dalam 14 laga.


      "Setelah 14 laga kami tidak terkalahkan, kami akhirnya kalah. Sejujurnya kami tidak bermain dengan bagus, dan kami tidak layak untuk menang, tapi kami juga tidak layak untuk kalah," ungkap Hodak dalam sesi konferensi pers seusai laga di Stadion GBLA, Minggu (10/12/2023) malam.

       

      Pelatih asal Kroasia ini menilai masalah terbesar timnya pada laga tersebut, ada di sektor gelandang. Selain itu terjadi penalti akibat kesalahan kiper Kevin Ray Mendosa menjadi pemicu makin buruknya pemainan anak-anak Bandung.


      "Masalah paling besarnya di sektor gelandang, selain di kami juga kebobolan dari penalti, dan tendangan bebas yang mana salah satunya itu cukup dipertanyakan," jelas Hodak.

       

      Memasuki Babak II, menurut Hodak, sebenarnya pemainan Maung Bandung mengalami perubahan menjadi lebih agresif. Sayang anak-anaka aasuhnya tidak bisa melakukan penyelesaian akhir dengan baik sehingga tidak tercipta satu gol pun ke gawang Persik.


      "Setelah ada perubahan, kami menunjukan permainan yang lebih baik tapi penyelesaian akhirnya belum maksimal," ucapnya.


      Bojan menegaskan, kekalahan 2 gol tanpa balas harus dievaluasi untuk perbaikan sebelum berjumpa Bali United pada Pekan 23 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali, Senin (18/12/2023) mendatang. Masalah di lini tengah, dan finishing touch yang buruk menjadi perhatian utama Hodak.


      “Problem di lini tengah, dan kami bermasalah dengan finishing. Itu jadi bahan evaluasi untuk pertandingan kedepannya,” pungkas Hodak. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Kevin Mendoza Senang Rasakan Kemenangan Perdana
      Main Stabil dalam 90 Menit Kunci Kemenangan Persib
      Revisi Kartu Merah Komdis Dinilai tak Profesional
      Tekuk PSIS 3-0, Persib Kembali Duduki Posisi 2
      Babak 1, Aksi Stefano Bawa Persib Ungguli PSIS 2-0

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 26 60
      2 Persib Bandung 26 45
      3 PSIS Semarang 26 43

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 20 45
      2. Aston Villa 20 42
      3. Manchester City 19 40
      4. Arsenal 20 40
      Tampilkan Detail