free hit counter code Kuiper Bertekad Lanjutkan Tren Positif Persib - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Kuiper Bertekad Lanjutkan Tren Positif Persib
      (persib.co.id) Nick Kuipers saat konferensi pers jelang laga.

      Kuiper Bertekad Lanjutkan Tren Positif Persib

      • Minggu, 3 Desember 2023 | 21:27:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - Center bek Persib Bandung Nick Kuipers menegaskan, timnya mengusung misi melanjutkan tren postif saat menjamu PSM Makassar pada paga Pekan 21 Liga 1 2023-2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Senin (4/12/2023) malam.


      Menurut Kuipers, peluang itu pun saangat terbuka bagi Persib untuk memenangi laga. Selain karena bermain di kandang yang akan ditonton langsung oleh bobotoh, persiapan timnya pun berjalan baik.


      Kuipers dan rekan-rekan pun sudah siap tempur dan bakal mengerahkan segenap kemampuan untuk meraih hasil positif. Kuipers ingin timnya mengulangi kemenangan yang diraih pekan lalu saat menggasak Dewa United dengan skor 5-1.


      “Kami harus lebih siap dan serius. Kami punya persiapan bagus dan besok harus bisa menunjukan kekuatan dan keseriusan kami. Mudah-mudahan hasil positif pertandingan kemarin berlanjut,” ungkap Kuiper dalam sesi konferensi pers jelang laga di Graha Persib, Jalan Sulanjana Kota Bandung, Minggu (3/12/2023).


      Pada laga nanti, pemain bernomor punggung 2 ini akan mewaspadai beberapa pemain anyar PSM. Ada 4 pemain yang didatangkan tim Juku Eja pada bursa transfer paruh musim, yakni Victor Mansaray, Joao Pedro, Ifan Nanda, dan Ze Paulo.

       

      Kuipers menilai, kehadiran 4 pilar tersebut bakal membawa ancaman bagi Persib. Seperti Mansaray yang telah mencetak 3 gol dalam 3 laga yang dilakoninya. Karena itu, Kuipers akan bermain habis-habisan untuk meredam serangan para pemain PSM.

       

      "Kami semua tahu, PSM Makassar sudah mendatangkan beberapa pemain baru. Artinya, kami harus begitu siap menghadapi mereka," tandas Kuipers.


      Pada kesempatan tersebut, Kuipers pun meminta dukungan langsung bobotoh di stadion. Menurutnya, bertanding di kandang sendiri dengan dukungan bobotoh, bakal menjadi tambahan motivasi bagi tim untuk meraih 3 poin.


      "Saya meminta kepada semua bobotoh untuk datang dan memberikan mendukung untuk kami sehingga kami bisa meraih poin penuh di kandang sendiri. Dan kita semua bisa melanjutkan tren positif," pungkas pemain berpaspor Belanda tersebut. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Kevin Mendoza Senang Rasakan Kemenangan Perdana
      Main Stabil dalam 90 Menit Kunci Kemenangan Persib
      Revisi Kartu Merah Komdis Dinilai tak Profesional
      Tekuk PSIS 3-0, Persib Kembali Duduki Posisi 2
      Babak 1, Aksi Stefano Bawa Persib Ungguli PSIS 2-0

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 26 60
      2 Persib Bandung 26 45
      3 PSIS Semarang 26 43

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 20 45
      2. Aston Villa 20 42
      3. Manchester City 19 40
      4. Arsenal 20 40
      Tampilkan Detail