free hit counter code Hadapi PSM, Persib Fokus Raih Kemenangan Kandang - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Hadapi PSM, Persib Fokus Raih Kemenangan Kandang
      (persib.co.id) Bojan Hodak saa konferensi pers jelang laga

      Hadapi PSM, Persib Fokus Raih Kemenangan Kandang

      • Minggu, 3 Desember 2023 | 14:03:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - Pelatih Persib Bojan Hodak menargetkan bisa meraih kemenangan saat timnya melakoni laga Pekan 21 Liga 1 2023-2024 kontra PSM Makassar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Senin (4/12/2023) malam.


      Hodak menegaskan, tampil di kandang harus menjadi motivasi pasukannya untuk meraih kemenangan. Selain itu, skuat Maung Bandung juga harus bisa melanjutkan tren kemenangan dalam pertandingan besok malam.


      Pada laga sebelumnya di Pekan 20 lalu, Persib sendiri meraih kemenangan setelah membantai Dewa United 5-1. Laga tersebut juga sekaligus memperpanjang rekor Persib yang tak terkalahkan menjadi 13 laga.


      “Kami main di kandang dan harus fokus untuk tetap mengamankan posisi atas klasemen,” ungkap Hodak dalam sesi konferensi pers jelang laga di Graha Persib, Jalan Sulanjana Kota Bandung, Minggu (3/12/2023).

      Persib sendiri berpeluang memperpendek jarak dengan Borneo FC yang berada di puncak klasemen sementara. Hal tersebut bisa terjadi, setelah Borneo bermain imbang 0-0 dengan Barito Putera, Sabtu (2/12/2023).

       

      Saat ini Persib mengoleksi 38 poin, terpaut 7 poin dari Borneo dengan 45 poin yang telah melakoni laga ke-21. Jika berhasil mengalahkan PSM, maka koleksi poin Persib menjadi 41 atau hanya tertinggal 4 poin dari Borneo.

       

      Namun Persib pun harus waspada, karena jika tergelincir, posisinya akan disalip oleh Bali United yang pada Minggu (4/12/2023) sore, menghadapi Arema FC. Jika Bali yang kini mengoleksi 36 poin tersebut menang, sedangkan Persib kalah, maka tim Serdadu Tridatu bakal naik ke posisi 2 dengan 39 poin atau unggul 1 poin dibanding Maung Bandung. Bahkan Persib bisa disalip juga oleh PSIS Semarang di peringkat 4 dengan 34 poin yang baru akan melakoni laga ke-20 menghadapi PSS Sleman, Sabtu (3/12/203) sore ini atau memiliki 1 tabungan laga.

       

      Hodak mengakui, bukan hal mudah mengamankan 3 poin dari tamunya tersebut. Apalagi, PSM yang pernh ditangani pada musim 2020 lalu tersebut semakin kuat dengan masuknya sejumlah pemain baru. Tapi, menurut Hodak, timnya sudah menjalani persiapan dengan baik, dan itu jadi modal berharga untuk menghadapi tim Juku Eja. Apalagi kepercayaan diri anak-anak asuhnya sedang bagus setelah meraih kemenangan besar pekan lalu.


      “PSM mendatangkan pemain baru dan punya kekuatan. PSM adalah tim bagus dan punya sejarah. Tapi setelah melawan Dewa United, kami menjalani persiapan yang bagus,” ucapnya. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Kevin Mendoza Senang Rasakan Kemenangan Perdana
      Main Stabil dalam 90 Menit Kunci Kemenangan Persib
      Revisi Kartu Merah Komdis Dinilai tak Profesional
      Tekuk PSIS 3-0, Persib Kembali Duduki Posisi 2
      Babak 1, Aksi Stefano Bawa Persib Ungguli PSIS 2-0

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 26 60
      2 Persib Bandung 26 45
      3 PSIS Semarang 26 43

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 20 45
      2. Aston Villa 20 42
      3. Manchester City 19 40
      4. Arsenal 20 40
      Tampilkan Detail