free hit counter code Hadapi PSM, Persib Fokus Raih Kemenangan Kandang - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Hadapi PSM, Persib Fokus Raih Kemenangan Kandang
      (persib.co.id) Bojan Hodak saa konferensi pers jelang laga

      Hadapi PSM, Persib Fokus Raih Kemenangan Kandang

      • Minggu, 3 Desember 2023 | 14:03:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - Pelatih Persib Bojan Hodak menargetkan bisa meraih kemenangan saat timnya melakoni laga Pekan 21 Liga 1 2023-2024 kontra PSM Makassar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Senin (4/12/2023) malam.


      Hodak menegaskan, tampil di kandang harus menjadi motivasi pasukannya untuk meraih kemenangan. Selain itu, skuat Maung Bandung juga harus bisa melanjutkan tren kemenangan dalam pertandingan besok malam.


      Pada laga sebelumnya di Pekan 20 lalu, Persib sendiri meraih kemenangan setelah membantai Dewa United 5-1. Laga tersebut juga sekaligus memperpanjang rekor Persib yang tak terkalahkan menjadi 13 laga.


      “Kami main di kandang dan harus fokus untuk tetap mengamankan posisi atas klasemen,” ungkap Hodak dalam sesi konferensi pers jelang laga di Graha Persib, Jalan Sulanjana Kota Bandung, Minggu (3/12/2023).

      Persib sendiri berpeluang memperpendek jarak dengan Borneo FC yang berada di puncak klasemen sementara. Hal tersebut bisa terjadi, setelah Borneo bermain imbang 0-0 dengan Barito Putera, Sabtu (2/12/2023).

       

      Saat ini Persib mengoleksi 38 poin, terpaut 7 poin dari Borneo dengan 45 poin yang telah melakoni laga ke-21. Jika berhasil mengalahkan PSM, maka koleksi poin Persib menjadi 41 atau hanya tertinggal 4 poin dari Borneo.

       

      Namun Persib pun harus waspada, karena jika tergelincir, posisinya akan disalip oleh Bali United yang pada Minggu (4/12/2023) sore, menghadapi Arema FC. Jika Bali yang kini mengoleksi 36 poin tersebut menang, sedangkan Persib kalah, maka tim Serdadu Tridatu bakal naik ke posisi 2 dengan 39 poin atau unggul 1 poin dibanding Maung Bandung. Bahkan Persib bisa disalip juga oleh PSIS Semarang di peringkat 4 dengan 34 poin yang baru akan melakoni laga ke-20 menghadapi PSS Sleman, Sabtu (3/12/203) sore ini atau memiliki 1 tabungan laga.

       

      Hodak mengakui, bukan hal mudah mengamankan 3 poin dari tamunya tersebut. Apalagi, PSM yang pernh ditangani pada musim 2020 lalu tersebut semakin kuat dengan masuknya sejumlah pemain baru. Tapi, menurut Hodak, timnya sudah menjalani persiapan dengan baik, dan itu jadi modal berharga untuk menghadapi tim Juku Eja. Apalagi kepercayaan diri anak-anak asuhnya sedang bagus setelah meraih kemenangan besar pekan lalu.


      “PSM mendatangkan pemain baru dan punya kekuatan. PSM adalah tim bagus dan punya sejarah. Tapi setelah melawan Dewa United, kami menjalani persiapan yang bagus,” ucapnya. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Menang atas Borneo, Persib Masih Sisakan Catatan
      Tekuk Borneo 2-1, Persib Segel Posisi Runner-up
      Gol David da Silva Bawa Persib Ungguli Borneo 1-0
      Ini Susunan Pemain Persib Bandung vs Borneo FC
      Duet DDS-Ciro Andalan Persib di Championship Serie

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 33 70
      2 Persib Bandung 33 62
      3 Bali United 33 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail