free hit counter code Ciro Alves: Kemenangan Lebih Penting dari Hattrick - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


  • Dewan Dorong Sosialisasi PLKA di KBB
    Dewan Dorong Sosialisasi PLKA di KBB
    • 29 Februari 2024 | 11:01:00 WIB

    KOMISI II DPRD Provinsi Jawa Barat menyebutkan Laboratorium Kimia Agro di SPBBPTP Dan Holtikultura Kabupaten Bandung Barat.

Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Ciro Alves: Kemenangan Lebih Penting dari Hattrick
      (ligaindonesibaru) Ciro rayakan gol Persib ke gawang Dewa United

      Ciro Alves: Kemenangan Lebih Penting dari Hattrick

      • Minggu, 26 November 2023 | 23:33:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Tangerang - Penyerang Persib Bandung Ciro Alves senang bisa mencetak hattrick dan membawa timnya menang 5-1 atas Dewa United pada laga Pekan 20 Liga 1 2023-2024 yang digelar di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Minggu (26/11/2023) malam.


      Pemain asal Brasil tersebut tak bisa menyembunyikan kebahagiannya karena ini merupakan hattrick pertamanya selama berkostum Maung Bandung sejak sejak pindah dari Persikabo 1973 di awal musim 2022-2023 lalu. Ciro sendiri mencetak gol pertam pada menit 6, memanfaatkan bola pantul dari sontekan David da Silva yang membentur kaki pemain Dewa United.

       

      Sedangkan gol kedua dicetak lewat tendangan dari luar kotak penalti pada menit 31. Lalu gol ketiga tercipta dari titik penalti pada menit 62 setelah dirinya dijatuhkan di kotak terlarang oleh Ricki Kambuaya. Sementara 2 gol Persib lainnya dilesakkan Da Silva pada menit 48 dan 68. Tidak hanya mencetak hattrick, Ciro pun mengemas 1 assist untuk gol ketiga Persib yang diciptakan DDS.


      "Hari ini adalah kali pertama saya mencetak hattrick untuk Persib dan saya merasa sangat senang mengenai ini. Tapi yang terpenting adalah kemenangan dan 3 poin," ungkap Ciro dalam sesi konferensi pers seusai laga di Stadion Indomilk Arena, Minggu (26/11/2023) malam.

       

      "Oke memang mencetak 3 gol itu luar biasa, tapi yang terpenting adalah 3 poin," tegasnya.

       

      Ciro pun menilai laga kontra Dewa kali ini berlangsung sangat luar biasa, dan timnya bisa meraih kemenangan pada laga penting tersebut. Namun Ciro tak mau larut dengan kemenangan besar kali ini di Tangerang. Menurutnya, skuat Maung Bandung harus langsung fokus menyongsong laga berikutnya di Pekan 21 menghadapi PSM Makassar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung pada 4 Desember 2023 mendatang.

       

      "Ini pertandingan yang bagus. Hari ini permainannya luar biasa dan penting untuk mendapatkan 3 poin. Sekarang kami harus fokus untuk laga berikutnya, dan melanjutkan apa yang sudah kami perlihatkan, kami tidak boleh berhenti. Kami harus fokus untuk laga berikutnya, melakukan persiapan dan meraih kemenangan lagi," ungkap

       

      Ciro menegaskan, timnya harus kembali meraih kemenangan demi kemenangan pada laga-laga berikutnya di sisa putaran 2 musim 2023-2024 ini. Apalagi lawan yang akan dihadapi adalah PSM yang pada putaran 2 lalu menekuk Persib dengan skor telak 4-2 di Stadion Gelora BJ Habibie, Parpare pada 22 Juli 2023 lalu.


      "Tentu kami harus tetap menatap ke depan, step by step, terus melanjutkan ini dengan kerja keras hingga ke laga terakhir," pungkas pemain bernomor punggung 77 ini. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Kevin Mendoza Senang Rasakan Kemenangan Perdana
      Main Stabil dalam 90 Menit Kunci Kemenangan Persib
      Revisi Kartu Merah Komdis Dinilai tak Profesional
      Tekuk PSIS 3-0, Persib Kembali Duduki Posisi 2
      Babak 1, Aksi Stefano Bawa Persib Ungguli PSIS 2-0

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 26 60
      2 Persib Bandung 26 45
      3 PSIS Semarang 26 43

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 20 45
      2. Aston Villa 20 42
      3. Manchester City 19 40
      4. Arsenal 20 40
      Tampilkan Detail