free hit counter code Aksi Damai Berkobar di Tegallega Bela Palestina - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Aksi Damai Berkobar di Tegallega Bela Palestina

    Aksi Damai Berkobar di Tegallega Bela Palestina

    • Sabtu, 25 November 2023 | 15:00:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Aksi Damai Bela Palestina berlangsung dalam skala besar. Diperkirakan ada lebih dari 10.000 orang yang menghadiri aksi ini di Tegalega Bandung, Sabtu (25/11/2023),

     

    Aksi tersebut digelar Keluarga Besar Persatuan Islam (PERSIS) Kota Bandung bekerja sama dengan semua Badan Otonom Persistri, Pemuda, Pemudi, Hima, Himi, IPP, IPPI, Brigade, hingga Sigab tingkat Kota Bandung. 

     

    Aksi damai dimulai pukul 06.00 pagi sebagai wujud imbauan dari PERSIS Kota Bandung untuk mendukung perjuangan bangsa Palestina. Selain orasi dan gerak jalan, kegiatan itu diisi dengan penggalangan donasi kemanusiaan.

     

    Dalam aksi damai bela Palestina di Tegalega Bandung itu, panitia menyiapkan posko donasi di berbagai sudut lokasi. Seluruh hasil donasi akan disalurkan ke Palestina melalui Lembaga Amil Zakat (LAZ) Persis.

     

    “Akan hadir lebih dari 10.000 peserta aksi, dengan rangkaian orasi dari tokoh Persatuan Islam, Nahdlatul Ulama, Muhammadiyyah, KNPI Kota Bandung, serta para Tokoh Kota Bandung. Rangkaian kegiatan dilengkapi long march sejauh 6 km dari Tegalega menuju Alun-Alun Bandung dan kembali ke lokasi awal” kata Ketua Pelaksana Kegiatan, Ust. Iwan Gunawan.

     

    Rangkaian kegiatan itu diisi dengan setiap atribut dengan bernuansa Bendera Indonesia, Bendera Palestina, dan Atribut Persatuan Islam, Kegiatan ditutup dengan Doa. (*) 

    Rdsp

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Penguatan SDM Untuk Siaran Sehat di Era Digital
    Hari Ini Buruh Demo Tolak Tapera
    Bey Apresiasi Pengendalian Inflasi Kota Bandung
    Bengkel Mobil Panggilan Guna Siap Layani 24 Jam
    Pembersihan Sampah di Jembatan BBS Terus Berlanjut

    Editorial


      Info Kota


        Inspirasi