free hit counter code 4 Pemain Timnas Sudah Gabung Latihan Tim Persib - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      4 Pemain Timnas Sudah Gabung Latihan Tim Persib
      (persib.co.id) Rachmat Irianto dan Daisuke Sato mengikuti latihan

      4 Pemain Timnas Sudah Gabung Latihan Tim Persib

      • Kamis, 23 November 2023 | 22:19:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - Jelang melakoni laga Pekan 20 Liga 1 2023-2024 kontra Dewa United, 4 pemain timnas sudah kembali berlatih bersama skuat Persib Bandung.

       

      Keempat pemain tersebut, yakni Marc Klok, Rachmat Irianto, dan Edo Febriansah yang baru pulang membela timnas Indonesia di ajang kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, serta Daisuke Sato yang baru memperkuat timnas Filipina.


      Keempatnya sudah bergabung dengan rekan-rekannya pada sesi latihan di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, Kamis (23/11/2023). Mereka pun langsung disiapkan untuk menghadapi Dewa United pada di Stadion Indomilk Arena Tangerang, Minggu (26/11/2023).


      Namun pada latihan perdana bagi 4 skuat timnas tersebut, Rachmat Irianto dan Daisuke Sato tidak melahap semua menu latihan. Keduanya mendapat dispensasi dari Pelatih Bojan Hodak karena keduanya tampil pada laga terakhir di kualifikasi Piala Dunia 2026, saat timnas Indonesia dijamu Filipina di Rizal Memorial Stadium, Manila Filipina, Senin (21/11/2023) lalu. Sementara Marc Klok dan Edo sudah berlatih penuh bersama rekan-rekannya.


      Coach Hodak mengatakan, Sato dan Rian membutuhkan waktu untuk melakukan recovery setelah bermain di rumput sintetis Stadion Rizal Memorial.


      "Itu alasan kenapa Sato dan Irianto hari ini hanya jogging, sedangkan Marc dan Edo berlatih normal," kata Bojan seusai memimpin latihan.


      Pada sesi latihan kali ini, Ciro Alves dan Alberto Rodriguez absen karena mengalami masalah kesehatan dan harus mendapat waktu untuk istirahat.

       

      "Ciro tidak dalam kondisi yang bagus jadi dia hari ini tidak berlatih. Alberto juga hari ini mungkin ada masalah di perutnya. Jadi, saya bicara padanya untuk melewati latihan hari ini dan lebih segar lagi di latihan besok," jelas Hodak. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Persiapan lawan MU, Persib Latihan Lagi Selasa Ini
      Masih Ada 2 Laga Final, Klok Belum Mau Selebrasi
      Kondisi 2014 Terulang, Peluang Persib Juara 2024
      Ini Kunci Kemenangan Persib atas Bali United
      Jadi Top Skorer, DDS Prioritaskan Persib Juara

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 34 70
      2 Persib Bandung 34 62
      3 Bali United 34 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 37 88
      2. Arsenal 37 86
      3. Liverpool 37 79
      4. Aston Villa 37 68
      Tampilkan Detail