free hit counter code Lewat Paduan Suara,BNN Sampaikan Pesan Antinarkoba - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Lewat Paduan Suara,BNN Sampaikan Pesan Antinarkoba

    Lewat Paduan Suara,BNN Sampaikan Pesan Antinarkoba

    • Minggu, 12 November 2023 | 06:05:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Badan Narkotika Nasional (BNN) RI menutup gelaran acara kompetisi paduan suara bertajuk 3rd International Bandung Choral Festival 2023 bekerja sama dengan Bandung Choral Society dan Universitas Katolik Parahyangan (Unpar) di Bumi Sangkuriang Bandung (11/11/2023) sabtu malam.

     

    Kegiatan acara ini di selenggarakan di Bandung dan Bali selama 4 hari sejak tanggal 8-11 November 2023 dengan jumlah 2000 peserta dari 9 negara di antaranya, Amerika Serikat, Australia, Philipina, Kamboja, Malaysia, Singapore, Srilanka, Thailand dan Indonesia.

     

    Pemenang acara gelaran kompetisi ini di raih oleh Vocalista Harmonic Choir dari Institut Seni Indonesia (ISI) Yogyakarta sebagai Grand Prix Winner (IBCF) 2023, di saat penutupan gelaran tersebut.

     

    Sekretaris Utama BNN RI, Irjen Pol Tantan Sulistyana yang mewakili kepala BNN Republik Indonesia mengatakan, International Bandung Choral Festival 2023 adalah kegiatan yang digelar sudah ketiga kalinya. Dia mengapresiasi antusiasme dan animo peserta yang terlibat dalam kegiatan ini.

     

    "Ini wujud BNN dalam mendukung komunitas paduan suara. Kita pun membentuk dan mengirimkan tim dari BNN sebagai peserta dan berhasil mendapatkan kategori gold," ujar Tantan kepada wartawan di Bumi Sangkuriang, Jalan Ciumbuleuit Kota Bandung.

     

    Tantan menjelaskan bahwa International Bandung Choral Festival sebenarnya bukan hanya kompetisi paduan suara. Tapi poin pentingnya BNN ingin menyampaikan pesan-pesan tentang antinarkoba kepada seluruh masyarakat.

     

    "Melalui kompetisi choir ini, kita memberikan pesan antinarkoba kepada seluruh komunitas paduan suara, dengan sings again drugs, dengan alunan nyanyian dan musik," tandasnya.

     

    Badan Narkotika Nasional RI kukuh Tantan, berkomitmen penuh dalam menyuarakan memerangi narkoba, dimana tentunya dilakukan bersama seluruh pihak-pihak yang terkait guna mensosialisasikan akan peredaran obat-obatan terlarang.

     

    "Kita akan lakukan kegiatan lebih nyata lagi agar kampanye antinarkotika, khususnya generasi muda dapat kita laksanakan, sehingga pesan anti narkotika bisa sampai kepada masyarakat," tegas Tantan. (*)

    Rdsp

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Terkait


    Berita Lainnya


    BPR Indramayu Kembali ke Status Pengawasan Normal
    SIM Keliling Kota Bandung, Hari Rabu 29 Mei 2024
    Kebebasan Pers Terancam, Jurnalis Tolak Revisi UU
    Haru Optimis Persib Tumbangkan MU di Jalak Harupat
    Beragam Permasalahan di Jawa Barat Masih Jadi PR

    Editorial


      Info Kota


        Inspirasi