free hit counter code Valente Senang Bisa Raih 1 Poin di Kandang Persib - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Valente Senang Bisa Raih 1 Poin di Kandang Persib
    (okezone) Valente bersama Gustavo saat konferensi pers

    Valente Senang Bisa Raih 1 Poin di Kandang Persib

    JuaraNews, Bandung - Pelatih Arema FC Fernando Valente bersyukur timnya bisa menahan imbang 2-2 Persib Bandung pada laga tandang Pekan 19 Liga 1 2023-2024, Rabu (8/11/2023) sore.


    Menurut Valente, raihan 1 poin di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung tersebut merupakan buah dari kerja keras pemainnya yang selama ini berkeinginan tampil maksimal di tiap laga. Pasalnya, saat ini Arema FC berada di zona degradasi dengan menempati posisi 16 klasemen sementara. Timnya pun akan terus berusaha meraih poin demi poin dalam setiap laga agar bisa keluar dari zona degradasi.


    "Tentu saja kami tetap butuh lagi (poin), karena kami masih berada dalam posisi sulit, jadi kami akan terus menunjukkan bahwa kami tetap ada dan akan terus bekerja keras untuk mempersiapkan diri lagi untuk menghadapi pertandingan selanjutnya," ungkap Valente dalam sesi konferensi pers seusai laga di Stadion GBLA.


    Pelatih asal Portugal ini menyebut, hasil imbang sesuai perkiraannya. Sebab, Persib merupakan tim yang punya kemampuan untuk menjadi juara Liga 1 2023-2024.

     

    "Mereka tim yang sangat kuat, memiliki pemain berpengalaman dan pelatih yang bagus. Lingkungan di sini juga sangat luar biasa," ucap Valente.


    "Dan saya berharap ke depan mereka bisa menjadi juara," sambungnya.


    Valente mengaku memahami bahwa timnya akan menghadapi lawan seperti Persib. Dia pun sudah meminta para pemainnya untuk bermain dan memberikan kejutan kepada tuan rumah.


    "Kami mengakui Persib lebih banyak mengontrol permainan, tapi dalam beberapa momen juga kami menciptakan situasi berbahaya. Tapi memang itu tidak mudah karena kami juga dihuni pemain yang berpengalaman," tuturnya.


    Valente pun memuji penampilan pencetak gol penyeimbang Arema, Gustavo Almeida yang kembali menunjukkan kapasitasnya sebagai striker haus gol.


    "Untuk striker saya (Gustavo), sekali lagi dia membantu tim kami dengan mencetak gol yang luar biasa hari ini. Saya berharap di masa depan akan lebih baik, dan bisa keluar dari zona degradasi, dengan terus bekerja keras," pungkasnya.

     

    Pada kesempatan sama, Gustavo Almeida menyebut, raihan 1 poin pada laga kali ini merupakan hasil yang cukup baik. Pasalnya, melawan Persib di rumahnya, sangatlah tidak mudah untuk bisa pulang poin.

     

    "Seperti yang dikatakan pelatih, saya hanya bisa berterima kasih kepada rekan-rekan di tim, karena semua orang tahu, bagaimana sulitnya bermain di rumahnya Persib. Tapi dengan kami mendapatkan 1 poin di sini, saya rasa cukup bagus bagi kami ke depannya. Dan saya berharap di akhir musim, Arema bisa meraih target terbaiknya," papar Gustavo. (*)

    den

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Siap hadapi Persib, MU Bertekad Raih Hasil Positif
    Madura United Optimistis Cetak Sejarah di Liga 1
    Jadwal dan Hasil Pertandingan Liga 1 2023-2024
    Tekuk Borneo 3-2, Madura Tantang Persib di Final
    Bali United tak Gentar Hadapi Persib depan Bobotoh

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 38 91
      2. Arsenal 38 89
      3. Liverpool 38 82
      4. Aston Villa 38 68
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 34 70
      2 Persib Bandung 34 62
      3 Bali United 34 58