free hit counter code Persib tak Over Confidence lawan Tim Papan Bawah - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Persib tak Over Confidence lawan Tim Papan Bawah
      (persib.co.id) Marc Klok saat mengikuti latihan di Stadion GBLA

      Persib tak Over Confidence lawan Tim Papan Bawah

      • Selasa, 7 November 2023 | 03:42:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - Kapten tim Persib Bandung Marc Anthony Klok tak mau menganggap enteng calon lawan di laga Pekan 19 Liga 1 2023-2024, Arema FC yang akan dijamu pada Rabu (8/11/2023) sore.


      Pada laga yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung tersebut, Persib memang lebih diunggulkan. Pasalnya, di papan klasemen, Maung Bandung unggul jauh dari Singo Edan. Saat ini Persib menempati peringkat 2 dengan 34 poin, sementara Arema terpuruk di zona degradasi menempati posisi 16 dengan 17 poin


      Namun kondisi tersebut tidak membuat Klok merasa terlalu percaya diri, karena posisi di klasemen tidak menentukan hasil secara mutlak. Baginya tak ada perbedaan kekuatan yang jomplang, hingga timnya harus senantiasa waspada.

       

      “Saya pikir tim kami tidak ada overconfidence, kami semua paham setiap pertandingan di Indonesia selalu sulit dan tidak peduli apakah itu bermain melawan Borneo atau Bhayangkara. Menurut saya adalah setiap pertandingan itu sulit,” kata Marc Klok.


      Buktinya, Persib juga kesulitan menghadapi Bhayangkara FC yang merupakan tim juru kunci. Maung Bandung harus memastikan kemenangan hingga detik-detik terakhir laga. Hal yang hampir sama terjadi saat menghadapi pemuncak klasemen Borneo FC, dimana Persib baru bisa menyamakan kedudukan di menit-menit akhir.


      Jadi menurut Klok, menghadapi tim papan atas atau papa bawah, sama saja sulitnya. Pasalnya, semua tim di Liga 1 2023/2024 punya kualitas, dan terkadang keberuntungan yang membuat sebuah tim meraih kemenangan. Karena itu, Klok ingin Persib hanya fokus kepada persiapan, dan memastikan tidak over confidence.


      “Semua tim punya kualitas, mungkin ada salah satu tim yang lebih beruntung dari tim lainnya mengenai hasil, jadi saya harus tetap fokus seperti yang saya katakan sebelumnya. Kita tidak boleh over confidence,” tegas pemaian bernomor punggung 23 tersebut. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Menang atas Borneo, Persib Masih Sisakan Catatan
      Tekuk Borneo 2-1, Persib Segel Posisi Runner-up
      Gol David da Silva Bawa Persib Ungguli Borneo 1-0
      Ini Susunan Pemain Persib Bandung vs Borneo FC
      Duet DDS-Ciro Andalan Persib di Championship Serie

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 33 70
      2 Persib Bandung 33 62
      3 Bali United 33 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail