free hit counter code Pelatih Persib Waspadai 3 Pemain Arema FC Ini - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


  • Hadapi PSS, Persib Boyong 20 Pemain ke Solo
    Hadapi PSS, Persib Boyong 20 Pemain ke Solo
    • 29 April 2024 | 14:56:00 WIB

    PERSIB tak akan tampil dengan kekuatan penuh saat melakoni laga Pekan 34 Liga 1 2023-2024 menghadapi PSS di Stadion Manahan, Selasa (30/4/2024) sore.

Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Pelatih Persib Waspadai 3 Pemain Arema FC Ini
      (net) Gustavo rayakan gol dengan Lokoli Ngoy dan Lucero

      Pelatih Persib Waspadai 3 Pemain Arema FC Ini

      • Senin, 6 November 2023 | 22:14:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak mewaspadai kekuatan Arema FC yang akan dihadapi timnya pada laga Pekan 19 Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Rabu (8/11/2023) sore.


      Untuk itu, Hodak pun sudah memantau kekuatan tim asuhan Pelatih Jose Fernando Martins Valente tersebut. Menurut Hodak, kendati berada di zona degradasi, tim Singo Edan deretan pemain berkualitas, yang sudah berpengalaman di kompetisi Indonesia.

       

      “Arema merupakan tim yang mempunyai pengalaman dan dihuni juga pemain berpengalaman,” ungkap Hodak di Stadion GBLA, Senin (6/11/2023).


      Hal lainnya yang disoroti Hodak, yakni Arema cukup banyak mendapat hadiah penalti dari wasit pada musim ini. Salah satunya saat Arema menjamu Persib pada laga Putaran 1 lalu. Pada laga yang berakhir dengan skor imbang 3-3 tersebut, Arema berhasil menyamakan kedudukan, di antaranya melalui 2 eksekusi pelanti yang dilakukan Gustavo Almeida.

       

      "Mereka juga banyak mendapatkan penalti yang mana ini sulit, saya tidak tahu bagaimana mengatasi taktik ini," ucap pelatih asal Kroasia ini.


      Hodak sendiri mengaku sudah mengantongi beberapa nama yang wajib diwaspadai anak-anak asuhnya. Di urutan pertama, yakni top skorer sementara Liga 1 musim ini, Gustavo Almeida yang menjebol gawang Persib pada pertemuan pertama. Hingga saat ini, Gustavo telah mencetak 13 gol, dengan 5 di antaranya melalui titik penalti.

       

      Selain pemain asal Brasil tersebut, ada 2 pemain asing lainnya lain yang jadi perhatian serius Hodak. Keduanya, yakni Fablo Angle Ariel Lucero yang menjadi motor serangan di lini tengah dan Charles Lokoli Ngoy yang berperan sebagai penyerang sayap.


      “Tetapi saya rasa Gustavo jadi pemain yang paling berbahaya, mereka juga punya beberapa pemain bagus lainnya. Pemain nomor 7 (Ariel Lucero) itu bagus, pemain sayapnya nomor 11 (Lokoli Ngoy) juga,” tegas Hodak..


      Di sisi lain, sambung Hodak, Arema juga baru meraih kemenangan atas Dewa United pada pekan lalu. Kondisi tersebut membuat mental mental pemain Singo Edan meningkat untuk keluar dari zona degradasi. Namun, sebut pelatih 52 tahun ini, Persib juga sedang dalam kondisi kepercayaan diri tinggi, setelah mencatatkan rekor tak terkalahkan dalam 11 laga. Karena itu, Hodak berpendapat, laga nanti akan berjalan sengit.


      “Jadi ini akan jadi laga yang sulit. Mereka mampu menang di laga terakhirnya, jadi mereka kini lebih percaya diri dan saya menduga ini jadi pertandingan berat. Tapi kami juga sedang berada dalam rentetan kemenangan dan kami ingin melanjutkan ini,” pungkas Hodak. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Hadapi PSS, Persib Boyong 20 Pemain ke Solo
      Kemenangan atas Borneo Bekal Persib di Final Four
      Menang atas Borneo, Persib Masih Sisakan Catatan
      Tekuk Borneo 2-1, Persib Segel Posisi Runner-up
      Gol David da Silva Bawa Persib Ungguli Borneo 1-0

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 33 70
      2 Persib Bandung 33 62
      3 Bali United 33 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail