free hit counter code Valente: Bukan Hal Mustahil Arema Kalahkan Persib - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Valente: Bukan Hal Mustahil Arema Kalahkan Persib
    (bola.com) Pelatih Arema FC Jose Fernando Martins Valente

    Valente: Bukan Hal Mustahil Arema Kalahkan Persib

    • Senin, 6 November 2023 | 21:43:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Malang - Pelatih Arema FC Jose Fernando Martins Valente menegaskan, bukan hal yag mustahil bagi timnya untuk mengalahkan Persib Bandung yang akan dihadapi pada laga Pekan 19 Liga 1 2023-2024, Rabu (8/11/2023) sore.


    Pada laga yang akan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung tersebut, Arema memang bakal menghadapi lawan kuat yang kini bercokol di peringkat 2 klasemen sementara dengan raihan 34 poin. Sementara tim Singo Edan, sedang terpuruk di zona degradasi, menempati posisi 16 dengan 17 poin.


    Untuk itu, menghadapi Persib, Valente berpesan pada pasukannya untuk menganggap laga nanti seperti memulai kompetisi baru.


    “Ini sangat penting, saya katakan kepada pemain saya. Kita seperti memulai liga yang baru, kita lupakan apa yang terjadi di belakang. Mari kita hadapi pertandingan di depan kita,” ungkap Valente., dikutip Wearemania.net.


    Valente sendiri menilai laga kandang kali ini sangat penting bagi timnya agar bisa keluar dari zona degradasi. Saat ini, Arema hanya terpaut 2 poin dari Persita di posisi 15. Kemenangan atas Persib, tentunya bakal memberi peluang bagi Singo Edan untuk lepas dari zona merah. Sambil berharap Persita terpeleset di Pekan 19 ini.


    Menurut pelatih berpaspor Portugal ini, untuk mengalahkan Persib, timnya harus bisa menyeimbangkan antara dinamika kolektif dan organisasi permainan yang bagus. Dia mengakui, tidaklah mudah mengalahkan Persib, apalagi bermain di kandangnya sendiri. Namun, Valente menegaskan, tak ada hal yang mustahil dalam sepak bola, termasuk mengalahkan Persib di kandangnya.


    “Saat kita tidak punya dinamika kolektif, dan organisasi yang bagus, kita tidak punya kesempatan untuk mengalahkan tim sekuat Persib. Kadang kita bisa menang lawan tim dengan pemain-pemain berpengalaman, dan kompetitif. Karenanya kita masih punya kesempatan,” pungkas Valente. (*)

    Oleh: deni mulyana sasmita / den

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Pekan 33, Penentuan Tiket Championship Series
    Jadwal dan Hasil Pertandingan Liga 1 2023-2024
    Hasil Pekan 32, Bhayangkara Resmi Terdegradasi
    Main 10 Orang jadi Sebab Persebaya Ditekuk Persib
    Persebaya Siap Curi Poin di Kandang Persib

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 32 70
      2 Persib Bandung 32 59
      3 Bali United 32 55