free hit counter code Persib Bakal Tampil Full Team hadapi Arema FC - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


  • Hadapi PSS, Persib Boyong 20 Pemain ke Solo
    Hadapi PSS, Persib Boyong 20 Pemain ke Solo
    • 29 April 2024 | 14:56:00 WIB

    PERSIB tak akan tampil dengan kekuatan penuh saat melakoni laga Pekan 34 Liga 1 2023-2024 menghadapi PSS di Stadion Manahan, Selasa (30/4/2024) sore.

Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Persib Bakal Tampil Full Team hadapi Arema FC
      (persib.co.id) Tim Persib Bandung seusai melakoni laga

      Persib Bakal Tampil Full Team hadapi Arema FC

      • Senin, 6 November 2023 | 18:17:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak memastikan timnya akan tampil dengan kekutan penuh saat menjamu Arema FC pada laga Pekan 19 Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Rabu (8/11/2023) sore.


      Hodak mengungkapkan, semua pemainnya dalam kondisi bugar. Sejumlah pemain yang pada laga pekan lalu, absen kini sudah bisa dimainkan, termasuk yang baru pulih dari cedera. Setidaknya ada 3 pemain yang pekan lalu absen, kini bisa merumput kembali. Ketiganya, yakni Marc Klok yang absen karena hukuman akumulasi kartu. Lalu Daisuke Sato dan Dedi Kusnandar yang mengalami cedera.


      Hodak mengakui, absennya Klok dan Dado, sedikit membuat lini tengah kurang maksimal. Saat menghadapi Madura United, sektor gelandang bertahan tim Maung Bandung diserahkan kepada Rachmat Irianto dan Robi Darwis.


      Sedangkan untuk lini belakang dan depan, pelatih asal Kroasia ini menilai, sudah bekerja cukup baik. Absennya Sato di sektor bek kiri, bisa dilapisi dengan baik oleh Edo Febriansah.


      "Saya merasa Dedi dan Marc punya rasa saling pengertian yang bagus karena sering main bersama. Sedangkan Irianto dan Robi ketika menjadi starter kemarin masih terlihat grogi di 20 menit awal. Setelah itu mereka baru terlihat lebih baik," ucapnya.


      Kini Klok, Dado, dan Sato sudah bergabung dalam latihan di Stadion GBLA, Senin (6/11/2023). Semua pemain pun melahap menu yang diberikan tim pelatih dengan baik. Hanya kiper Reky Rahayu yang masih berlatih terpisah karena sedang menjalani pemulihan cedera.


      Dengan kembalinya ketiga pemain tesebut, Bojan mengaku kini mempunyai banyak pilihan untuk menyusun komposisi terbaik saat menjamu Arema.


      "Sekarang Marc (Klok) dan Dedi (Kusnandar) sudah kembali dan kita akan lihat nanti. Kabar bagus bagi saya karena mempunyai pilihan (pemain) lebih banyak," tandas Bojan. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Hadapi PSS, Persib Boyong 20 Pemain ke Solo
      Kemenangan atas Borneo Bekal Persib di Final Four
      Menang atas Borneo, Persib Masih Sisakan Catatan
      Tekuk Borneo 2-1, Persib Segel Posisi Runner-up
      Gol David da Silva Bawa Persib Ungguli Borneo 1-0

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 33 70
      2 Persib Bandung 33 62
      3 Bali United 33 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail